15 September 2011

Lilin Dan Lampu Teplok Ide Kreatif Dalam Memilih Wedding Gift

Wedding Gift - Memilih Wedding Gift atau souvenir pernikahan memang gampang-gampang susah. Jika salah dalam memilih tentu saja, wedding gift itu malah berakhir di tempat sampah

Berikut 3 ide kreatif dalam memilih wedding gift

Frame Photo Batik

Frame photo batik tradisional juga sangat kental dgn nuansa tradisional selain itu juga bisa dimanfaatkan sebagai frame photo bagi para tamu undangan yg menerima wedding gift. Kita dapat menambahkan kartu ucapan atau kata-kata mutiara dalam frame photo tersebut sehingga akan lebih berkesan dan terlihat manis.

Lilin Dan Lampu Teplok

Lilin dan lampu teplok kami pilih kedalam tema tradisional karena secara filosofi Jawa tradisional mengatakan bahwa ‘Bisalah menjadi penerang dalam kehidupan’.

Lilin dan lampu teplok merupakan simbol penerangan yg juga sangat unik karena bentuk dan modelnya yg sangat beragam.


Kaktus

Kaktus merupakan salah satu jenis tumbuhan yg sangat tahan terhadap cuaca dan juga perawatannya bisa dibilang tidak terlalu susah, karena kemudahan perawatan dan nilai Go Greennya juga cukup bagus maka kami memilih wedding gift ini sebagai referensi.

Nilai fungsi atau manfaatnya juga sangat bagus karena bisa digunakan sebagai hiasan di rumah atau juga bisa tuk menambah koleksi tanaman hias dirumah.

Nilai pesan atau tujuan kami memberikan wedding gift ini dgn harapan kita bisa lebih care dgn lingkungan kita sekitar terutama dgn alam.

Sumber:lifestyle.kompasiana.com

Info Tekait:

Souvenir pernikahan

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar