29 September 2011

Trend Bunga Internasional





International Flower Delivery – ketika anda bertanya tentang trend rangkaian bunga apa yg sering dipakai berikut ini Mieke Stap, pakar desain bunga dan ahli trendd pada International Flower Bulb Center di Belanda, “Dua trend bunga yg mendominasi saat ini dan keduanya berlawanan adalah tema "kesederhanaan agung" dan 'kombinasi ekstrim'”. Stap telah mengamati desain foto bunga internasional di 15 negara di seluruh dunia setiap tahun. Kedua trend tersebut, kata Stap, merupakan kreativitas dan eksperimen yg total dari para desainer. "Kesederhanaan agung adalah desain bunga yg sangat menenangkan, menampilkan satu kombinasi warna.


Tampilan ini muncul di akhir 90-an dan terus menguat” kata Stap. “Trend ini terlihat halus, tenang, dan cantik. Salah satu contohnya adalah warna merah jambu yg dikombinasikan dgn warna-warna dari bunga Tulip dan buttercup Persia” ucapnya. Tuk menggunakan tema kesederhanaan, hanya dibutuhkan satu pilihan warna. international flower delivery , Sisa dari pilihan warna adalah bentuk dan tekstur bunga serta bagaimana bunga-bunga tersebut disusun dalam satu vas.




Desain ekstrim adalah kombinasi yg membawa aura energi, terang, berkilau, kompleks, dan kontras. Jelas Stap. "Desain ini mulai mempengaruhi fashion, dgn potongan asimetris, bagian dari dunia disain yg berkembang pada milenium baru”. “Ada dua cara tuk menghasilkan kombinasi ekstrim, ujarnya. international flower delivery Anda dapat menggabungkan dua bunga liar yg berbeda ke dalam satu karangan bunga yg besar dgn menempatkan pengaturan warna menjadi hidup dgn pengaturan kontras tinggi .




Kita juga dapat mengkombinasikan bunga berwarna oranye, pink tua, dan kuning dalam satu rangkaian, atau mencoba menempatkan buket tulip berwarna oranye dgn dinding berwarna pink tua yg dipadukan dgn tirai berwarna kuning. Kedua cara tersebut benar-benar membuat Anda bergairah".



Sumber: BBW magazine


Info Terkait:

Online Florist

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar