15 September 2011

Go Green Dalam Memilih Souvenir Pernikahan


Membuat Souvenir - Bingung membuat souvenir pernikahan apa yg akan Anda berikan tuk para tamu di hari pernikahan? Mungkin Tema Go green ini bisa menjadi inspirasi anda dalam membuat souvenir pernikahan, dgn kegiatan-kegiatan o Green seperti penanaman bakau atau mangrove, revitalisasi hutan, penanaman pohon dalam setiap tujuan travling dan lain-lain. Kali ini kami sudah menentukan beberapa pilihan souvenir Go green kami diantaranya:

Bibit Mangrove

Mangrove atau lebih dikenal dgn bakau merupakan tanaman jenis air yg sangat kuat atau tahan lama. Bakau berfungsi sebagai tanaman penahan abrasi laut dan juga tempat tumbuh berkembangnya plankton dilaut.

tujuan kami memberikan souvenir bibit bakau adalah tuk selalu peduli dan menjaga kondisi alam sekitar kita agar bisa lebih seimbang. Bakau ada dua macam yaitu bakau pantai atau air dan bakau darat.

Kerajinan Daur Ulang

Kerajinan yg terbuat dari bahan daur ulang atau bahan alami seperti daun kering, pelepah pisang, kulit petai cina, agel, mendong dan kertas daur ulang sangatlah bermanfaat dan mempunyai nilai kreatifitas yg tinggi. Selain memanfaatkan limbah atau daur ulang sampah juga bisa mengurangi tingkat populasi penambahan sampah di dunia.

Sumber:lifestyle.kompasiana.com

Info Tekait:

Souvenir pernikahan

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar