15 September 2011

3 Souvenir Pernikahan Bertemakan Barang Tradisional


Aneka Souvenir Pernikahan - Souvenir dapat diartikan sebagai buah tangan atau bingkisan sebagai tanda terima kasih kepada undangan atau tamu undangan dalam sebuah acara. Diantaranya acara pernikahan, ulang tahun, seminar, kuliah tamu dan lain-lain.

Aneka Souvenir Pernikahan tidak sekedar barang hadiah atau bingkisan kepada para tamu undangan, tetapi juga harus mempunyai nilai fungsi dan manfaat bagi para tamu undangan. Sehingga souvenir tersebut bisa digunakan dalam jangka waktu yg lama dan bisa bermanfaat.

Berikut pilihan Aneka Souvenir Pernikahan bertemakan barang tradisional

Sarung Hp Batik

Sarung HP Batik kami pilih sebagai referensi Aneka Souvenir Pernikahan karena selain mempunyai nilai seni tradisional pada sentuhan batiknya juga berfungsi sebagai tempat atau sarung Handphone. Harganyapun juga sangat bervariasi.

Selain itu, kita juga bisa menambahkan cetakan atau sablon nama kita pada sarung HP tersebut, sehingga menambah nilai manfaat dan juga bisa terkenang selalu oleh para tamu undangan.

Tas Batik

Tas Batik juga mempunyai nilai artistik yg cukup menarik selain mendapatkan nilai fungsi atau manfaat yg bisa digunakan sebagai tas make up, tas yasin, tas mukena atau wadah lainnya.

Kita juga bisa mencetak nama kita pada kain tas batik tersebut atau bisa juga menggunakan label jahit pada bagian tepi tas batik tersebut.

Kerajinan Gerabah Loroblonyo

Tempat pensil loroblonyo ini terbuat dari tanah liat bakar atau bisa juga disebut dgn kerajinan gerabah. Kerajinan gerabah yg sangat terkenal adalah berasal dari Kasongan Jogjakarta dan Malang Jawa Timur. Kali ini saya lebih memilih kerajinan gerabah dari daerah Kasongan, Jawa Tengah karena bentuk dan modelnya yg sangat beragam sehingga bisa mempunyai banyak pilihan.

Loroblonyo merupakan simbol pengantin Jawa yg anggun dan elegan. Selain itu gerabah ini juga sangat bermanfaat seperti tuk tempat sabun, tempat asbak rokok, tempat pensil, tempat lilin dan tempat tissu atau kartu nama.

Sumber:lifestyle.kompasiana.com

Info Tekait:

Souvenir pernikahan

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar