12 September 2011

Inilah Salah Satu Maling Termahal Di Dunia Sekarang

Sebuah penghargaan berupa uang tunai sebesar £100,000 ditawarkan untuk siapa saja yang berjasil menangkap pencuri yang menggasak barang-barang berharga senilai £2 juta dari kediaman Ozzy Osbourne.Kejadian ini bermula ketika rumah mereka di Chalfont St Peter. Di susupi oleh kelompok maling bersenjata, para maling tersebut berhasil lolos dari system keamanan alarm rumah serta berhasil melumpuhkan para bodyguard yang sedang berjaga sekitar rumah.


Tetapi beruntung, Rocker gaek ini dilaporkan sempat berhasil menangkap salah satu pencuri yang menggerayangi rumahnya dan mengancam membunuhnya sebelum maling itu meloncat dari jendela setinggi 30 kaki dan kabur. Insiden ini berawal ketika Ozzy dan istrinya Sharon terbangun dan mendapati seorang pria tak dikenal di rumah mereka yang ditaksir bernilai £5 juta di Chalfont St Peter.

Pencuri yang diperkirakan lebih dari satu orang itu masuk ke rumah tersebut dengan jalan mencongkel pintu masuk dan membaw akabur perhiasan dan barang-barang berharga lainnya. Polisi memuji aksi Ozzy yang berusaha menangkap salah seorang penyusup itu.

"Saat itu aku hanya beraksi sesuai dengan instingku. Aku sebenarnya bisa beraksi layaknya George Harrison, namun aku tahu itu sangat berbahaya. Aku bersyukur sekali tak seoangpun cedera dalam insiden itu."

Sharon menambahkan, "Semua hasil kerja keras kami selama ini lenyap negitu saja. Malam itu aku baru datang dari Brixton sedangkan Ozzy baru datang dari Birmingham. Saat seorang yang tidak bekerja datang dan mengambil semua milik kami, itu benar-benar saat tersulit bagi kami."

Cincin pertunangan dan perkawinan Sharon termasuk diantara barang-barang yang dibawa kabur.

Info terkait - alarm rumah

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar