12 September 2011

Surganya Para Pecinta Mainan Asli Jepang Kini Ada Di Toko Saga Hobby Mangga 2

Saga Hobby, sebuah toko mainan yang menjual mainan-mainan khusus dari Jepang, mulai dari gashapon, action figure, chogokin, model kit, hingga merchandise2 kecil dari game, manga, ataupun anime yang terkenal. Tokonya sebenarnya lumayan luas, hanya saja barang yang sangat banyak membuatnya jadi kelihatan sempit. Banyak sekali mainan yang dipanjang di lemari dinding hingga lebih mirip wallpaper daripada pajangan.


Barang-barangnya terus up to date dengan apa yang ada di Jepang, sehingga seringkali terjadi SALE terhadap barang-barang lama untuk diganti dengan yang baru. Jadi untuk mencari barang-barang yang lama sangat sulit sekali (Ini terjadi ketika pameran Japan Evolution kemarin, SALE hingga 80% terhadap semua item yang ada .. bahkan item yang baru sekalipun). Kita bisa melakukan pre-order untuk barang yang blom datang dan mendapatkan harga yang jauh lebih murah.

Untuk setiap pembelian kelipatan Rp 100.000,- (yang tidak SALE dan pre-order), kita akan mendapatkan Exchange Point, dimana 1 xcp seharga Rp 10.000,- dan kita bisa menukarkannya dengan semua barang yang dijual (asal xcp nya mencukupi saja). Jadi misalkan anda ingin membeli barang dengan harga Rp. 247.000,- anda membutuhkan 25 xcp untuk mendapatkannya secara gratis. Harga yang ditawarkan pun bisa dikatakan sangat murah jika dibandingkan dengan Animachi ataupun KidzStation. Model Kit seharga Rp 300.000,- jika dijual di Animachi atau Kidzstation bisa sekitar Rp. 400.000,- an (pokoknya signifikan banget).

Tertarik??langsung saja meluncur ke Saga Hobby

Mangga Dua Square - Root Level no.32

Info terkait – toko mainan

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar