12 September 2011

Mengenal Macam Bisnis Sampingan


Macam Usaha Sampingan - Demi mempermudah Anda menemukan macam usaha sampingan di tahun 2011. Dibawah ini kami mecoba merangkum kepada para pembaca mengenai macam usaha sampingan yg memiliki prospek cukup bagus.

Bisnis kuliner. Prospek bisnis kuliner memang tidak ada matinya, begitu juga dgn tahun ini. Perkembangan bisnis kuliner akan semakin meningkat seiring dgn meluasnya minat pasar akan produk-produk kuliner.

Bisnis energi. Yg dimaksud energi disini adalah bahan bakar dan gas. Anda bisa menjadi agen atau menjadi sub agen gas elpiji. Meningkatnya kebutuhan masyarakat akan bahan bakar dan gas, bisa Anda manfaatkan sebagai peluang bisnis rumahan yg cukup menjanjikan.

Bisnis jasa kesehatan maupun kecantikan. Semakin hari masyarakat semakin mementingkan kesehatan dan penampilan mereka. Keadaan tersebut bisa Anda jadikan sebagai peluang tuk mendapatkan keuntungan cukup besar. Misalnya saja dgn membuka klinik kesehatan di rumah, jasa bidan swasta.

Bisnis pendidikan dan pelatihan. Meningkatnya kepedulian masyarakat akan pentingnya pendidikan dan skill, membuat ilustrasi mencari bisnis rumahan 250x174 Ide Bisnis Rumahan di Tahun 2011bisnis di bidang tersebut memiliki permintaan pasar yg cukup tinggi.

Bisnis retail. Menekuni bisnis retail dgn produk kebutuhan sehari-hari masyarakat memang menjadi pilihan tepat bagi Anda yg ingin membuka bisnis rumahan. Berada di lingkungan pemukiman warga, membuat bisnis tersebut memiliki potensi pasar yg sangat bagus. Anda bisa mencoba membuka toko kelontong, warung sembako, atau minimarket dgn memanfaatkan ruang kosong yg ada di rumah Anda.

Setelah mengetahui beberapa ide dan macam usaha sampingan, selanjutnya Anda bisa merencanakan usaha sampingan yg paling tepat bagi Anda.

Sumber:bisnisukm.com

Info Tekait:

Peluang Usaha Makanan

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar