05 September 2011

Inilah Teknologi Paling Anyar Dari Sebuah Kamera CCTV


IP CCTV adalah teknologi ish baru untuk keamanan dan pengawasan yang memiliki banyak keuntungan yang unik sehingga menjadi favorit panas untuk sejumlah besar perusahaan dan individu. Kamera CCTV IP adalah singkatan Internet Protocol Closed Circuit Television dan ini mengacu pada fakta bahwa kamera mentransmisikan data nirkabel yang akan mengalir ke komputer daripada kabel membutuhkan. Dalam arti lama CCTV sirkuit tertutup dalam pertanyaan disebut sambungan yang terus semua kamera Anda terhubung ke televisi dan perekam VHS. Hal ini merupakan sirkuit tertutup yang lain tidak bisa menggunakan. Sementara IP CCTV tidak pada kenyataannya sirkuit data masih terbatas untuk dilihat oleh mereka perangkat yang telah diberikan akses.

Banyak kamera CCTV baik IP seperti LG CCTV juga mencakup berbagai fitur lain seperti VoIP dan analisis video - yang bila digunakan dalam kombinasi misalnya dapat digunakan untuk mengidentifikasi ketika ada pelanggar di tempat anda dan kemudian meminta bantuan.

Pertama-tama sebagai nirkabel istilah menunjukkan IP CCTV berarti bahwa Anda memiliki jauh lebih sedikit kabel dan kawat untuk menangani. Hal ini sangat berguna sebagai memiliki banyak kawat dan kabel tidak hanya enak dipandang tetapi juga tidak teratur dan dapat merusak perangkat. Biasanya dengan CCTV Anda akan terbatas di mana Anda bisa menempatkan kamera Anda dengan dimana kabel dapat dilakukan namun dengan CCTV IP ini tidak perlu dan perangkat hanya akan melampirkan mana pun Anda membutuhkannya tanpa mengatur. Ini berarti uang jauh lebih sedikit dan waktu yang dihabiskan pengosongan keluar dinding untuk dapat menjalankan kabel melalui mereka dan juga berarti bahwa Anda tidak dibatasi oleh hal-hal seperti lampu atau keinginan untuk menempatkan kamera Anda benar-benar tinggi

Info terkait - Kamera CCTV

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar