13 September 2011

Desain Cincin Simbol Perceraian


Cincin Kawin - Cincin kawin dan tunangan adalah hal yg biasa. Lalu, bagaimana jika ada cincin cerai?

Sebuah perusahaan perhiasan yg bertempat di New York, Spritzer and Furman telah menciptakan cincin tuk perceraian. Cincin tersebut terbuat dari emas 18 karat dan dihiasi empat butir berlian.

dalam simbol perceraian, cincin unik ini memiliki bentuk hati yg terbelah dua lawan dari cincin kawin yg melambangkan satu hati. Pada celah di antara retakan, tersemat berlian dgn kilauan yg indah sehingga bila dilihat sekilas, tampak seperti sambaran petir yg membelah hati tersebut.

Tuk anda yg tertaik membeli? Dikutip dari Times of India, Spritzer and Furman membandrolnya dgn harga US$ 3200 atau sekitar Rp 27 jutaan.

Banyak yg mengritik desain cincin tersebut dan menyebutnya murahan. Ada pula yg bertanya-tanya, apa sebenarnya kegunaan memakai cincin perceraian. Tuk mengumumkan pada semua orang kalau pernikahannya kandas, atau memberitahu saat ini seseorang sedang single?

Meskipun banyak kritikan, tapi tak sedikit juga yg berminat memilikinya. Cincin perceraian atau disebut juga cincin anti-pernikahan kini termasuk item yg cukup laku di pasaran negara-negara Barat.

Semoga anda tidak pernah memakain cincin perceraian ini..

Sumber:wolipop.com

Info Terkait:

Cincin Kawin

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar