08 Maret 2011

Tips Merawat Rambut Pasca Rebonding


Salon Rebonding - Harus diakui rambut yg tergerai lurus memang merupakan trend rambut abadi alias tak lekang oleh waktu. Berbagai model rambut datang silih berganti, namun rambut yg tergerai lurus dan indah selalu digemari oleh setiap perempuan. Karena itu rebonding biasanya jadi salah satu pilihan untuk menciptakan kesan rambut lurus. maka jangan kaget salon rebonding salalu penuh akan permintaan untuk rebonding

Ternyata setelah melakukan rebonding pada rambut, kita juga harus melakukan beberapa perawatan agar mahkota tetap terjaga. Rebonding biasanya tak dapat bertahan lama apalagi bila tidak diikuti dgn perawatan secara teratur dgn baik, dapat dipastikan rambut yg sudah mengalami pelurusan akan mudah rusak.

Banyak perempuan yg bertanya-tanya seperti apa dan bagaimana cara perawatan rambut yg pernah mengalami pelurusan agar mampu bertahan lama dan selalu tampil sehat dan indah. Untuk itu, ada cara mudah untuk merawat rambut yg pernah direbonding atau pernah melakukan pelurusan.

· Untuk mempertahankan hasil rebonding, sebaiknya gunakan sampo perawatan khusus yg disarankan sesuai dgn kondisi rambut.

· Gunakanlah juga conditioner untuk menjaga kelembapan rambut agar mencegah rambut cepat rusak.

· Hindarilah pewarnaan rambut, paling tidak 2 sampai 4 minggu dan lakukan perawatan untuk mengembalikan vitalitas rambut setiap seminggu atau dua minggu sekali, bisa dilakukan di salon atau di rumah.

· Mintalah saran penata rambut untuk produk yg bisa digunakan di rumah.

· Satu hal lagi, hindari kebiasaan menjepit atau mengikat rambut terlalu lama, terutama jika baru selesai

sumber: astaga.com

Temukan Info Lain Seputar Lifestyle

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar