21 Maret 2011

Membuka Salon Muslimah Tak Hanya Sekedar Bisnis



Salon Muslimah - Mendirikan salon muslimah dgn konsep nuansa islami untuk memenuhi keinginan wanita muslimah yg ingin merawat tubuh untuk kesehatan dan kecantikan. Dan salon muslimah memberikan fasilitas kepada wanita muslimah saat memanjakan dirinya dan tetap merasa nyaman dgn “privasi” dan nuansa islami.

Misalnya karyawati berpakaian muslimah, berkomunikasi dgn pelanggan secara baik, dan tidak memperbolehkan kaum pria masuk agar pelanggan wanita mendapatkan kenyamanan.

Dgn nuansa islami yg kita hadirkan menjadi suatu hal yg baru bagi masyarakat untuk mencoba dan menikmati perawatan dgn cara yg sesuai syariah islam dan tempatnya juga lebih privat.

Tidak cukup sekadar menghadirkan nuansa islami, produk-produk kecantikan yg digunakan juga produk yg dianggap tidak ada larangan dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan memiliki izin resmi dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (Badan POM).

Untuk produk-produk yg digunakan memang khusus salon muslimah sehausnya meberikan yg terbaik, dan salon muslimah juga membuat produk sendiri dari bahan-bahan alami seperti buah-buahan untuk creambath dan lulur.

Salon muslimah ini bukan sekedar bisnis, tapi juga salah satu jalan mengingatkan kembali jalan yg syar’i untuk wanita muslimah khususnya untuk merawat dan memanjakan dirinya.

“Berbagai penawaran menarik kami berikan untuk menarik minat pelanggan, seperti paket-paket perawatan khusus dgn harga istimewa dari hari senin sampai kamis mulai jam 09.00 – 20.00.

Mudah-mudahan dgn adanya salmah salon muslimah memberikan inspirasi, sehingga konsep syar’i menjadi trend yg positif. Bukan hanya dalam salon dan perawatan khusus wanita, tapi juga dalam hal lain yg lebih luas.

Sumber: salonmuslimah.com

Temukan Info Lain Seputar Salon Muslimah

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar