18 Maret 2011

Dapatkan Kulit Halus Dengan Lulur



Lulur Tradisional - Scrub atau lulur tradisional maupun kontemporer adalah pengangkatan sel kulit mati yg berada di permukaan kulit. Hal itu membuat kulit Anda terasa lebih lembut dan cerah.

Sel-sel kulit mati bila tidak dibersihkan akan terus menumpuk, sehingga membuat kulit kering, kasar dan kulit tampak kusam. Oleh sebab itu kulit membutuhkan pengelupasan dgn lulur atau scrub secara rutin.

Dgn rajin scrub atau lulur tradisional maupun kontemporer akan melancarkan sirkulasi darah. Sudah banyak produk lulur tradisional di pasaran yg dijual, misalnya lulur bali yg dapat mengangkat kotoran dgn menggosok-gosokkan lulur pada kulit.

Ingin sedikit santai, Anda tinggal datang ke salon kecantikan. Biasanya mereka menawarkan aneka paket perawatan tubuh termasuk lulur tradisional maupun kontemporer.

Namun ada pula cara praktis untuk mengangkat kulit mati dan kotoran di tubuh saat mandi. Produk yg bisa Anda pakai adalah lulur mandi. Pemakaian lulur ini lebih mudah, saat mandi Anda tinggal mengoleskan lulur, kemudian dgn sedikit gosokkan kotoran dan kulit mati akan terangkat. Setelah itu bilas tubuh dgn air hangat.

Sumber: wolipop.com

Temukan Info lain Seputar Lulur Tradisional

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar