22 Maret 2011

Hilangkan Jerawat Ala Kate Winslet



Obat Jerawat - Jerawat bisa menyerang wajah siapa saja, sekalipun itu selebriti ternama. Aktris peraih Oscar 2008, Kate Winslet pun pernah bermasalah dgn 'pengganggu' yg satu itu.

Area dagunya kerap menjadi sasaran jerawat dan jika sudah muncul, lawan main Leonardo DiCaprio di film "Revolutionary Road' ini bisa kesal.

Tapi Kate telah menemukan obat jerawat yg ampuh untuk mengatasi masalahnya, yaitu dgn mengonsumsi suplemen lisin, jenis asam amino esensial yg berfungsi sebagai perbaikan jaringan tubuh, termasuk kulit.

"Saya mudah berjerawat di bagian dagu. Sangat mengesalkan. Lisin sebagai obat jerawat sangat membantu menyembuhkan jerawat, saya pun sangat menyarankannya. Tapi Anda harus rajin mengonsumsinya agar jerawat tidak muncul lagi," ungkap Kate, seperti dikutip dari Femalefirst.

Lisin biasanya dijual dalam formula tablet, serbuk, cairan atau kapsul dan bisa dibeli di toko farmasi atau apotek. Selain dalam bentuk tablet suplemen, lisin juga terdapat pada beberapa jenis makanan, di antaranya keju, telur, ikan, susu, daging merah, buncis, kacang polong, kentang serta ragi.

Rajin mengonsumsi lisin bisa membuat kulit lebih halus, sehat dan merupakan obat jerawat yg alami dan ampuh.

Tertarik mencoba cara Kate ini?

Sumber: wolipop.com

Temukan Info Lain Seputar Obat Jerawat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar