16 Maret 2011

Ramuan Putihkan Kulit Ketiak


Pemutih Kulit – Kebanyakan wanita menginginkan kulit ketiknya cerah dan tidak tampak hitam. Karena Ketiak yg hitam membuat wanita kerap tidak percaya diri menggunakan busana tanpa lengan.

Ketiak yg menggelap bisa disebabkan karena menumpuknya sel kulit mati, penggunaan deodorant atau terlalu sering mencukur bulu ketiak. Bagaimana memutihkan daerah ketiak?

Ada ramuan pemutih kulit alami yg bisa memudarkan warna gelap pada ketiak. Seperti dikutip Become Gorgeous, berikut ini beberapa bahan pemutih kulit alami yg bisa Anda coba di rumah.

Lemon

Lemon merupakan bahan yg paling populer untuk mencerahkan ketiak dan menjadi pemutih kulit yg alami. Terapkan jus lemon yg telah diberi sedikit bubuk kunyit pada ketiak, biarkan selama 15 hingga 20 menit. Lalu bilas dgn air hangat.

Cara lainnya adalah dgn menggosokkan lemon yg telah dibagi menjadi dua. Gosokkan selama 5 hingga 10 menit pada ketiak.

Baking soda

Menggosokkan baking soda pada saat mandi secara teratur dapat mencerahkan kulit ketiak. Kandungannya dapat menghilangkan sel kulit mati pada ketiak dan memutihkan ketiak.

Minyak kelapa

Minyak kelapa kaya akan vitamin E yg dapat dimanfaatkan untuk kecantikan. Minyak kelapa dapat melembabkan kulit dan jika dikombinasikan dgn kandungan vitamin C efeknya lebih bagus karena dapat meningkatkan produksi kolagen dan mencerahkan ketiak. Caranya, blender kulit jeruk yg telah diberikan tetesan minyak kelapa. Jangan diblender sampai halus, biarkan butirannya masih terasa kasar, lalu gosokkan pada kulit ketiak.

Sumber: wolipop.com

Temukan Info Lain Seputar Pemutih Kulit

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar