17 Maret 2011

Mengenal Pedicure & Manicure Dgn Royal Verbena



Salon Pedicure - Untuk Bagian tubuh yg seringkali luput dari perhatian adalah kuku, baik kuku tangan maupun kaki. Padahal, bagian ini paling mudah dilihat dan dibersihkan. Karena seringkali tak diperhatikan itulah muncul banyak masalah.

Salah satu cara untuk mengatasi berbagai masalah pada kuku tangan dan kaki ini adalah perawatan di salon pedicure dan manicure adalah perawatan khusus kuku tangan dan kaki.

Yg membuat salon pedicure dan manicure berbeda dari manicure dan pedicure biasa adalah salon pedicure dan manicure dapat membuat tangan dan kaki menjadi rileks karena menggunakan garam aromaterapi dan krim massage yg juga mengandung aromaterapi.

Aromaterapi ini berasal dari royal verbena. Royal verbena adalah tumbuhan yg berasal dari Amerika Serikat yg mengandung banyak vitamin dan mineral untuk menghaluskan kulit.

Ada beberapa tahap dalam perawatan ini. Pertama, tangan diolesi dgn antiseptik. Kemudian kuku dibersihkan dgn nail remover. Setelah itu, kuku dibentuk dgn nail buffer dan dihaluskan dgn nail smoother. Selanjutnya tangan direndam di dalam air yg sudah dicampurkan dgn effervescent soak untuk menutrisi tangan dan kuku. Lalu tangan dikeringkan dgn handuk dan sel-sel kulit mati dikupas dgn royal verbena scrub. Scrubbing ini dilakukan selama kurang lebih 10 menit.

Tahap selanjutnya adalah pemberian serum khusus untuk menghaluskan dan merilekskan tangan. Kemudian tangan dibungkus dgn plastik khusus. Ujung-ujung jari yg tidak terbungkus oleh plastic wrap diberikan exfoliating cuticle remover. Exfoliating cuticle remover ini melembutkan kutikula, plastik dilepaskan. Tangan lalu dipijat dgn krim royal verbena. Setelah itu baru kuku diwarnai dgn kuteks.

Sumber: lifestyle.okezone.com

Temukan info Lain Seputar Salon Pedicure

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar