12 Januari 2011

Tips Kesehatan Kulit dengan Perawatan Alami





Perawatan Kulit. Gaya hidup modern dewasa ini membuat kulit harus menghadapi lingkungan yang kurang ramah terhadap kesehatan kulit. Seperti halnya polusi, iklim yang buruk, radiasi ultraviolet, dan asap.


Ketika kulit kontak dengan salah satu agresi tersebut, kulit akan bereaksi melindungi diri. Kadang-kadang reaksi yang terlihat seperti mata bengkak, kulit terbakar atau kemerahan, tetapi sering kali reaksi "micro swelling" yang terjadi pada kulit wajah tak dapat langsung terlihat dan dapat langsung disadari.

Dengan berjalannya waktu "micro swelling" yang berkelanjutan akan melelahkan kulit dan mengakibatkan terjadinya kerusakan dan penuaan dini. Menjawab permasalahan tersebut, kini perawatan alami dari noni dapat menjadi jawaban praktisnya.


"Kulit mudah tak terlihat sehat karena berbagai faktor, seperti pengaruh lingkungan dari polusi, sinar matahari, dan faktor penuaan dini. Ibaratnya balon yang ditiup, lalu dibuang udaranya. Bila dilakukan terus-menerus, maka balon tersebut akan menjadi kendur dan hilang keelastisannya. Demikianlah yang terjadi pada kulit yang mengalami micro swelling setiap hari. Daun noni ini berperan sebagai anti-micro swelling," jelas Skin Care Product Manager & Media Relation Tahitian Noni International Indonesia, Anita Krisnandari.


Noni yang diproses menjadi TePomea dan Moea bermanfaat untuk menjaga kesehatan kulit wajah dan tubuh.


TePoema perawatan kulit wajah, sedangkan Moea untuk perawatan kulit tubuh yang berkualitas spa. TePoema terbuat dari bahan dasar daun noni, berfungsi sebagai anti-micro swelling,

Lebih lanjut Anita memaparkan, pada Moea, lebih menitikberatkan buah dan daun noni. Kandungan minyak noni yang mengandung asam linolet acid dalam tubuh tidak bisa produksi, tapi bila kekurangan, kulit menjadi kering.


"Untuk perawatan kulit dan tubuh, produk ini mengandung unsur herbal dari tumbuhan atau kacang-kacangan. Produk ini sudah diteliti dan disesuaikan dengan iklim di sini, sehingga pemakaiannya aman pada kulit wanita. Produk perawatan noni juga bukan pemutih, karena tidak mengandung krim pemutih, hanya berfungsi sebagai antioksidan. Sementara krim eye essence bermanfaat mengatasi oksidasi yang ada di udara dan membantu proses peremajaan, serta bisa menipiskan kerut di daerah seputar mata," pungkasnya.



Sumber: lifestyle.okezone.com

Temukan Info Lengkap Seputar Perawatan Kulit

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar