11 Januari 2011

Cara Tepat Menikmati Cokelat


Toko Coklat. Perolehan suara untuk populernya coklat sebagai pembangkit gairah memang sudah jamak bagi semua orang.

Bahkan Hingga kini cokelat masih banyak dipilih orang untuk menyimbolkan cinta. Cokelat yang lengket dengan nuansa romantis dan eksotis memang cocok dihadiahkan pada orang terkasih di hari Valentine ini. Toko coklat pun dipenuhi orderan coklat. Nah Bila Anda termasuk penerima hadiah cokelat dari pasangan, Berikut dulu tips menikmati cokelat berikut ini.

Diana Sutandya, Sang empu dari toko coklat L’atelier Du Chocolat, menikmati coklat itu ternyata ada seninya. Tidak hanya sekedar dibuka bungkusnya dan dilahap sekali habis, namun perlu dinikmati perlahan.

“Makan coklat juga ada seninya agar lebih nikmat,” kata Pemilik dan penggagas L’atelier Du Chocolat, Diana Sutandya. Akan halnya seni minum Wine untuk menimbulkan aroma, makan coklat juga memiliki cara khusus agar rasa dan aroma lebih muncul.

Bila Wine harus diputar dalam gelas berulang kali agar aromanya muncul, makan coklat lain lagi. Caranya, coklat digigit ujungnya perlahan. Sebelum ditelan, coklat dikulum di dalam mulut hingga mencair. “Lelehan coklat itu baru rasa yang pertama. Untuk memunculkan rasa dan aroma kedua, tarik nafas ke dalam dan hembuskan perlahan,” tutur Diana.

Selamat Bercoklat Ria

Sumber: www.MedanTalk.com

Temukan Info Lain Seputar Toko Coklat

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar