31 Januari 2011

Detoks Sehat Berbonus Langsing



Langsing - Detoks selain bisa mengeluarkan racun dalam tubuh, juga penting untuk meningkatkan kekebalan tubuh dan tentu saja menjadi langsing!

Selain membuat tubuh langsing dan memelihara kesehatan secara menyeluruh, detoksifikasi juga bisa membersihkan ginjal, hati, usus besar dan sistem pernapasan.

Penumpukkan Racun

Apa yg dimaksud racun dalam tubuh? Racun adalah sebuah materi yg keberadaannya menimbulkan dampak negatif bagi tubuh. Bisa berupa bahan dari luar atau lingkungan (seperti polusi, debu, obat kimiawi), maupun bahan yg diproduksi secara alami oleh tubuh. Kelebihan ini semestinya dikeluarkan dari tubuh dalam bentuk keringat, urin, maupun kotoran.

Saygnya, bahan yg tidak memiliki manfaat bagi tubuh bahkan merugikan kesehatan ini, kadang tidak mudah dikeluarkan. Ia pun ikut beredar di dalam darah atau sistem metabolisme.

Kimiawi dan Alami

Kelebihan material yg tidak dibutuhkan tersebut, bukan hanya mengotori kapiler darah dan menyebabkan gangguan kesehatan yg kronis. Kerja organ seperti ginjal, pankreas, jantung dan hati pun semakin berat, lama-lama bisa menyebabkan kegagalan fungsi organ.

Meski bekerja di luar batas, hati tak langsung menunjukkan sinyal tertentu. Namun jika sudah berlebihan dan fungsinya menurun, timbul risiko seperti tingginya kolesterol dalam darah yg jadi penyebab penyempitan arteri jantung, terbentuknya batu empedu, yg menjadi penyebab kanker hati.

Sehat Berbonus Langsing

Manfaat lain yg didapat, metabolisme menjadi lebih optimal dan kekebalan tubuh meningkat. Hal ini disebabkan kinerja hati dan usus besar menjadi lebih baik.

Selain itu, pembersihan usus besar yg memperbaiki penyerapan nutrisi, memudahkan pengiriman sinyal kenyg ke otak saat kebutuhan nutrisi tercukupi. Hasil akhirnya, tubuh sehat dan badan pun menjadi langsing.

Bukan Kesehatan yg Mundur

Beberapa hari setelah detoks, akan muncul keluhan.

· Tabungan Lampau. Saat melakukan detoksifikasi, beberapa pasien mengaku mengalami sejumlah gejala seperti akan sakit. Ini sebenarnya tabungan penyakit sebelum detoks, yg biasa diredam dgn obat kimiawi.

· Proses Penyembuhan . Pada fase ini, tubuh perlu mengeluarkan dahulu apa yg disimpan selama ini, kemudian kesehatan akan membaik.

· Ragam Detoksifikasi . Tidak hanya lewat meminum obat dan jus, ada juga jenis detoks lainnya yg bisa dicoba!

Mini Detoks

Dilakukan dgn minum jus saja untuk makan pagi sampai tengah hari. Setelah lewat tengah hari, baru makan besar seperti biasa. Cocok untuk pemula yg tidak siap melepaskan makanan berprotein hewani dan karbohidrat secara drastis.

Mono Detoks

Ada juga detoks yg dilakukan dgn meminum jus saja selama 24 jam pertama. Dari pagi sampai esok hari, hanya mengonsumsi satu jenis jus, misalnya pepaya atau apel saja, plus air putih.

Detoks Sempurna

Meminum beberapa jenis jus yg diperlukan untuk memperbaiki organ dalam kurun waktu tertentu, tanpa konsumsi makanan padat lainnya sehingga pencernaan beristirahat sempurna.

Detoks Campuran

Mirip dgn detoks sempurna, tapi boleh mengonsumsi sumber nabati padat, seperti buah potong. Sehingga pencernaan tidak istirahat sepenuhnya. Namun kerja organ ekskresi relatif tetap ringan.

Sumber: www.tabloidnova.com

Temukan Info Lain Seputar Langsing

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar