14 Januari 2011

Tanda Diet Yang Salah


Produk Pelangsing - Demi bentuk tubuh ideal, perempuan rela melakukan apa saja. Seringkali diet dan mengkonsumsi Produk pelangsing tanpa pengawasan menjadi solusinya. namun Sudah benarkah diet yg selama ini Anda jalani?

Ada baiknya untuk mengetahui tanda-tanda diet dan produk pelangsing anda yg salah. Jika hal itu berlangsung lama, justru kesehatan Anda yg akan jadi korbannya. Berikut ini adalh beberapa ciri-ciri Anda menjalankan diet yg salah.

Buang air kecil dan air besar

Seringnya buang air kecil biasanya akibat mengkonsumsi produk pelangsing berupa teh yg menawarkan efek kurus. Memang benar bila kita mengeluarkan urin, lemak dalam tubuh juga ikut terbuang. Namun ternyata bukan hanya lemak saja yg ikut terbuang, zat mineral penting lainnya juga ikut terbuang saat mengeluarkan urin. Sedangkan meminum pil pelangsing biasanya memicu buang air besar. Sebenarnya penurunan badan belum tentu efektif karena pil tersebut bekerja hanya sebagai penguras makanan yg ada di perut bukan melangsingkan badan.

Mual dan pusing

Jika melakukan diet yg salah, Anda bisa mengalami mual dan pusing sampai pingsan. Biasanya hal ini karena Anda kekurangan karbohidrat dalam tubuh. Tubuh kita memerlukan karbohidrat yg didapat dari nasi, kentang, roti dan pasta. Karbohidrat berfungsi untuk melawan penyakit dan menguatkan tubuh. Oleh karena itu kekurangan karbohidrat akan mengganggu pencernaan.

Lemas dan lesu

Walau banyak orang mengaku badannya terasa lebih sehat karena menjadi vegetarian, tapi ternyata pola makan ini dapat menyebabkan tubuh kekurangan zat besi, vitamin B12 dan omega 3. Tak hanya itu, menjadi vegetarian bisa menyebabkan seseorang kekurangan beberapa unsur gizi yg tidak bisa digantikan oleh makanan lain. Misalnya lemak esensial atau protein hewani. Selanjutnya akan timbul keluhan seperti mudah capek, selalu lesu dan tak bergairah, bahkan sering mengalami nyeri sendi.

Sumber: www.wolipop.com

Temukan Info Lain Seputar Produk Pelangsing

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar