06 Juli 2010

IBM Ingin Luncurkan Komputer Server Terbaru

Krisis finansial global yang juga mempengaruhi bisnis di tanah air tidak menghalangi IBM Corp. untuk menghadirkan solusi mutakhir mereka ke pasarn. Sebagai contoh, hari ini perusahaan asal New York tersebut meluncurkan empat server komputer terbaru terbaru dari jajaran System x yang sudah memanfaatkan prosesor Intel Xeon terbaru yakni seri 5500 untuk pasaran Indonesia.

Keempat produk yang disediakan IBM adalah BladeCenter HS22, x3650 M2, x3550 M2, dan iDataPlex dx360 M2. Server x86 IBM generasi terbaru tersebut menghadirkan tingkat efisiensi dan performa yang lebih tinggi untuk kelas enterprise.

Blade Center HS22 yang memiliki soket ganda dapat menampung memori 3 kali lebih besar dan kompatibel dengan seri pendahulu. x3650 M2 dan x3550 M2 didesain agar dapat menyederhanakan pendistribusian daya dan mengurangi energi yang hilang. Adapun seri iDataPlex dx360M2 ditujukan untuk data center tetapi tidak menghabiskan banyak ruang ataupun membutuhkan infrastruktur pendinginan yang terlalu berlebihan.

“Dibanding seri terdahulu, sistem terbaru dari IBM ini menghadirkan efisiensi hingga 25% dari meskipun sistem bekerja dalam kondisi full load,” kata Fetra Syahbana, Country Manager System & Technology Group, IBM Indonesia di sela peluncuran komputer terbaru IBM tersebut

Saat ini di Indonesia, IBM menduduki peringkat pertama di bidang server revenue secara keseluruhan. Mulai kuartal keempat 2008, produk-produk blade server dan volume server IBM mencatat penjualan tertinggi di pasar.

Sumber : vivanews

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan: Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar