19 Juli 2010

Facial Dengan Berlian

Beragam perawatan wajah untuk facial terus bermunculan. Mulai dari buah-buahan hingga logam mulia. Intip bagaimana facial dengan berlian bisa membuat kulit muka halus dan cerah.

Facial berlian merupakan salah satu trik microdermabrasi. Teknik penghalusan wajah microdermabrasi makin populer karena memiliki risiko yang rendah dan pemulihan yang cepat dibandingkan dengan teknik penghalusan wajah yang lain.

Microdermabrasi yang original menggunakan kristal dengan teknik menyemprotkan kristal. Nah, facial berlian ini diklaim lebih nyaman karena tidak sakit dibanding menggunakan kristal.

Facial berlian ini memiliki manfaat yaitu sebagai anti aging skin-care karena mengangkat lapisan sel kulit mati dan menstimulasi pertumbuhan sel baru dan collagen serta untuk pengelupasan kulit yang cepat untuk menghilangkan bekas-bekas jerawat.

Lapisan kulit yang diabrasi melepaskan mediator dan menstimulasi aktifitas fibroplast yang menginduksi pembentukan kolagen. Peningkatan produksi kolagen akhirnya mengurangi keriput di wajah, menghaluskan kulit, mengurangi ukuran pori, dan memperbaiki tekstur kulit.

Keuntungan utama dari diamond microdermabrasi adalah tidak adanya efek samping negatif. Jika menggunakan kristal microdermabrasi ada beberapa pasien yang mengalami rasa sakit, kemerahan, dan kulit kering setelah perawatan. Namun, demikian pada orang yang memiliki kulit sensitif mungkin akan mengalami efek samping juga dengan diamond microdermabrasi.

Diamond microdermabrasi menempel pada tangkai alat mesinnya sehingga lebih praktis dan memudahkan pemakaiannya. Sedangkan crystal microdermabrasi memerlukan media powder atau bubuk crystal yang dimasukkan ke dalam wadah sehingga memerlukan ketelitian dan disiplin lebih dalam pemakaiannya dan harus lebih teliti dalam pembersihannya agar bubuk crystal tersebut tidak tertinggal.

Tertarik untuk mencoba perawatan wajah tersebut?

Sumber : .ngobrolaja.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan: Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar