12 Juli 2010

Baju Kebaya Bertabur Permata

Sheila Majid berencana menggelar perhelatan istimewa yang elegan yakni “A Charity Gala Tribute to Women featuring Dato Sheila Majid in Aid of Institute Jantung Negara, Malaysia.” Dalam acara tersebut, wanita kelahiran 3 Januari 1965 ini mengenakan baju kebaya termahal di dunia.

Kebaya tersebut merupakan rancangan khusus rumah mode Couture Kebaya Kondang di Malaysia, Cosry. Sheila akan tampil bak seorang ratu, karena salah satu dari tiga kebaya yang akan dikenakannya bertabur ratusan berlian persembahan Mouwad Diamond, produsen berlian kondang dunia.Menurut rencana, kebaya bertahta ratusan berlian ini akan dicatat dalam 'Guinnes Book of Record' sebagai busana panggung paling mahal dunia. Bagaimana tidak, jika mulai dari materi bahan kebayanya saja merupakan materi bahan termahal persembahan Fancy Textile yang terbuat dari bahan brukat Perancis dengan kisaran harga di bawah Rp 10 juta. Belum lagi ratusan berlian dengan warna dominan hitam dan putih yang berasal dari afrika Selatan, Belgia dan Swiss akan mempercantik busana kebaya tersebut.

Bayangkan, berlian satu karat yang menempel pada kebaya itu saja dihargai sekitar Rp 2 miliar. Sementara kebaya yang akan dikenakan Sheila akan bertabur begitu banyak berlian yang membuat bobot kebaya mencapai 10 kilogram. Belum lagi berlian ukuran besar yang akan menjadi aksesoris dalam bentuk bross juga akan mempercantik Sheila. Satu berlian besar pun diperkirakan harganya lebih dari Rp 10 miliar. Maka tak heran konsep acara yang dibuat mulai dari Fashion Show 30 koleksi kebaya Cosry dan konser lagu-lagu hits Sheila yang dikenal masyarakat Indonesia dan Malaysia ini digelar dengan pengawalan ketat.

Dan rencananya usai acara, baju kebaya yang akan dinobatkan sebagai kebaya termahal di dunia itupun akan dilelang.Meski rencana perhelatan istimewa ini akan digelar pada bulan depan, namun penjualan tiket yang sudah mulai dibuka pada bulan lalu sudah berhasil menjual sebanyak 60 tiket. Dan diperkitakan, pekan depan penjualannya kan mencapai 100 meja.

Sumber : vivanews

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan: Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar