15 Juli 2010

Restoran Khas Daerah Yang Ada Di Ibukota

Untuk mencari restoran khas Sunda di Ibu Kota sangatlah mudah. Tapi, di mana Anda bisa mencari makanan Sunda sekelas restoran dengan harga warteg? Tentunya relatif sulit, bukan? Untuk itu, cobalah Anda datangi Kedai Ma' Pinah di Jalan Kapten Tendean No 2 Jakarta Selatan.

Kedai Ma' Pinah adalah salah satu restoran khas Priyangan yang ada di Jakarta Selatan. Desain bangunannya yang ditata berdasarkan konsep modern minimalis, plus seluruh ruangannya dilengkapi AC, menjadikan tampilan Kedai Ma' Pinah restoran elegan, tapi menu-menu yang dijual semuanya murah.

Kalau disebut menu-menu Kedai Ma' Pinah berharga murah, memang tidak berlebihan. Buktinya, untuk mencicipi menu andalan, seperti seporsi ikan etong bakar, Anda cukup merogoh kocek Rp 16.500. Apa itu ikan etong? Ikan etong adalah nama lain dari ikan ayam-ayaman yang tersedia banyak di restoran lain yang menyiapkan menu ikan bakar. Untuk menikmati seporsi nasi kerikil atau nasi bakar khas kedai ini, hanya dikenai tarif Rp 4.000.

Selain makanan, Kedai Ma'pinah juga mempunyai beragam jenis sambal. Ada sambal kecap manis yang dicampur dengan bumbu rempah-rempah. Kemudian, ada sambal merah ulek. Yang terakhir adalah sambal khas Sunda, yakni sambal terasi. Bagi Anda yang ingin berpedas-pedas dengan kentalnya aroma terasi, silakan mencoba sambal ini.

Restoran ini juga menyediakan pilihan menu yang bisa Anda pilih. Sebut saja cumi bakar yang rasanya pedas manis, udang bakar, ikan kakap bakar dan goreng, sampai sajian kepiting saus tiram.Konsep kedai ini adalah prasmanan. Tapi, ada beberapa menu yang baru dimasak bila Anda memesannya. Kunci sukses kedai ini terletak pada rasa dan kualitasnya. Selain itu, Ma' Pinah tetap mempertahankan harga walaupun kebutuhan pokok semakin melambung. "Kami menjaga standar dan kontrol terhadap rasa. Dan kami juga tetap mempertahankan harga kami," ujar Syarifudin.

Kendati murah, bukan berarti murahan, lho. Terbukti tempat parkir Ma' Pinah selalu sesak oleh mobil para pengunjung. Kedai ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga pukul 00.00. Mau makan kenyang dan murah? Buruan pacu mobil Anda ke Ma' Pinah di kawasan Jalan Tendean, Jakarta Selatan

Sumber : suarakarya-online.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan: Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar