15 Juli 2010

Melihat Peluang Bisnis Pada Makanan Franchise

Peluang bisnis makanan yang satu ini beberapa tahun kebelakang mungkin masih jarang terdengar bagi sebagian besar masyarakat Indonesia, tapi jika kita perhatikan belakangan ini mulai familiar di telinga kita . Di komplek-komplek perumahan biasanya penjual makanan kebab ini menyewa tempat di area minimarket seperti alfamart maupun indomart, hal ini juga dilihat dari segi pemasaran memang cukup menunjang.

Awalnya saya pun acuh tak acuh dengan makanan yang satu ini, artinya tidak tertarik sama sekali. Tetapi suatu hari karena rasa penasaran akhirnya saya mencoba untuk mncicipinya, hm…ternyata rasanya enak juga,,jadi ketagihan sampai sekarang. Harga satuannya bervariasi dari mulai 7 ribu rupiah sampai 15 ribuan, tergantung spesifikasi makanannya. Bagi anda yang ingin memulai peluang bisnis franchise ini, bisa mengunjungi website franchise kebab turki di Babarafi.com.

Franchise Tersebut merupakan salah satu franchise kabab yang cukup populer dan bonafit di indonesia, hal ini terbukti dengan beberapa penghargaan yang telah mereka terima. Gerainya sendiri sudah berjumlah kurang lebih 600 buah di seluruh Indonesia. Franchise tersebut menyediakan 2 jenis tipe investasi dengan modal awal yang berbeda, type 1 (gerobak) modal awal yang diperlukan 55 juta rupiah, sedagkan type 2 (kedai) modal awal yang diperlukan 57.5 juta rupiah.Tertarik Mencoba Peluang Bisnis Yang satu ini???

Sumber : promosipeluangusaha.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan: Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar