08 Juli 2010

Bisnis Toko Komputer Di Jakarta

waduh, untuk bisnis komputer saat ini sulit. Mendingan jangan dech. Aku sudah pernah pak, aku buka toko di mangga dua, yang ada gak kuat bersaing.Sudah terlalu banyak yang menjual, pembelinya sedikit dan nawarnya gila2an.Modal sama keuntungannya gak sebanding.Dulu aku buka di mangga dua Square, modal hampir 300jt, habis dalam 1 tahun, gak ada profitnya.Padahal sudah coba macam2 cara, dari website, sales, sampe proyek perkantoran.Semuanya sulit, dan jarang berhasil. Kalau berhasil pun keuntungannya gak sebanding.Sekarang sudah dikuasi dealer2 besar untuk komputer, yang baru2 buka udah di injak2 aja ma yang da gede.saran saya lebih baik cari peluang lain dech…..yang pertama dan yang terpenting menurut saya adalah anda menyukai bisnis toko komputer itu.

jangan orientasi hasil tapi orientasi proses.ini mungkin sangat bertentangan dengan masyarakat karena selama ini kita dituntut hasil mana hasilnya??yang penting hasil!!kalau kita orientasi hasil/profit kadang kita melupakan proses yang akhirnya akan membuat bisnis kita berantakan.kalau kita orientasinya proses,kita akan enjoy aja,sambil cari tempat yang strategis,sambil melayani pembeli pokoknya,fokuskan pada cara anda berbisnis,jangan pikirkan hasilnya karena kalau caranya benar pasti untung.yang ketiga yang menurut saya adalah nilai spiritual anda.

Kalau anda menjalankan bisnis dalam rangka penghambaan anda pada tuhan dengan cara membnatu sesama dalam hal computer,tentu,laku ngga laku anda sudah dapat profit spiritual,dan saya yakin apabila bisnis anda dilakukan dengan semangat penghambaan pada tuhan dan pelayanan pada manusia…kemungkinan untuk berhasil sangat besar kenapa?

karena tentu anda akan melayani pembeli dengan sepanuh hati,dan efeknya akan baik sekali karena orang yang puas dengan pelayanan kita pasti akan mereferensikan toko komputer anda.dan ini akan sangat bagus….walau membutuhkan waktu,tapi selalu meningkat dari waktu kewaktu secara pasti

smoga bermanfaat….

Sumber : artikellama.blogspot.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan: Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar