15 Juli 2010

Berlogika Dengan Ramalan Jodoh Anda

Krisis yang melanda negeri kita sekarang ini, menyebabkan banyak orang kehilangan arah dan panduan dalam hidup. Segala sesuatu menjadi tidak pasti, perusahaan dan bank ­bank besar jatuh di saat yang tak terduga, PHK dan pengangguran meningkat, harga barang melonjak naik, bahan­ bahan kebutuhan pokok sulit didapat, kerusuhan dan penjarahan terjadi di banyak tempat, banyak orang kuatir, binggung menghadapi hari esok.

Mereka-­reka apa yang bakal terjadi berikutnya. Ketidak pastian ini menyebahkan banyak orang mulai mencari petunjuk tentang keberuntungan nasib, dan hari-hari baik, melalui ramalan-ramalan astrologi, zodiak, ramalan jodoh, dan dukun-dukun.

Saat ini, baik serius maupun hanya sekedar hiburan ringan, banyak koran di berbagai negara di dunia ini memuat ramalan-ramalan perbintangan. Buku ­buku ramalan astrologi untuk pekerjaaan, hari-hari baik, keberuntungan, dan ramalan jodoh berdasarkan tanggal lahir banyak dibaca orang.

Saat ini makin banyak orang yang percaya pada ramalan atau perhitungan-perhitungan. Diantaranya adanya tabloid yang mengkhususkan dalam hal meramal suatu kejadian (dukun / paranormal), Koran tiap minggu memuat ramalan bintang / Astrologi, Menjelang tahun baru banyak etnis tertentu mencari buku peruntungan anda di tahun …(sesuai Shio) dll.

Coba anda jeli dan perhatikan bahwa:

- Berapa banyak ramalan mereka yang tidak tepat (kebanyakan orang / media massa cuma membahas ramalan yang tepat, sedang yang tidak tepat tidak dibahas), kenyataannya membuktikan bahwa sangat sedikit sekali ramalan yang tepat, tetapi orang banyak membicarakannya, sehingga perhatian orang cuma terpusat pada ramalan yang tepat saja.

- Banyak ramalan lainnya dibuat tersamar / susah untuk ditangkap artinya, sehingga orang berusaha untuk mengartikannya sendiri. Sebelum kejadian sangat banyak pengartian yang bisa dibuat. Dan sesudah kejadiannya lewat maka orang akan berkata bahwa maksud ramalannya itu seperti ini lho (berusaha untuk dicari yang tepat atau yang mendekati).

- Atau cara yang lain adalah meramal berdasarkan logika, atau membuat ramalan yang bersifat umum sekali, dan atau hampir dapat dipastikan akan terjadi (banyak orang yang tidak sadar akan hal ini)

Sumber : beritamaya.wordpress.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan: Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar