06 Juli 2010

Trik Merawat Kucing Persia Bunting

Merawat dan menjaga kucing Persia ketika hamil boleh dikatakan gampang2 susah. Karena kehamilan kucing juga sangat rentan keguguran, oleh berbagai macam sebab yang mungkin tanpa kita sengaja atau sadari. Tapi semua juga tergantung pada si kucing,ada yang fisiknya kuat dan ada juga yang fisiknya lemah. Sehingga kita perlu untuk berhati2 dalam merawat dan menjaganya. Saya pernah mengalami kegagalan dalam menjaga dan merawat kehamilan salah satu kucing kesayang saya. Mungkin karena waktu itu juga saya sangat sibuk dan kurang memperhatikan kondisinya.

Semuanya bukan karena saya sama sekali tidak perduli loh….tapi ada sebab2 yang harus kita perhatikan untuk menjaga kondisi kehamilan kucing kita agar tidak keguguran. Dan kali ini saya akan membantu teman2 untuk bisa merawat dan menjaga kucing kesayangan teman2 agar tidak mengalami keguguran.

1. Jangan pernah memandikan kucing ketika sedang hamil walaupun satukali

2. Jangan sering2 memegang,menekan atau meremas perut kucing

3. Jangan menggedong kucing ketika sedang hamil

4. Jangan membuat kaget atau jangan buat kucing jadi terkejut dengan apapun

5. Berilah vitamin2 khusus kucing

6. Berilah makanan yang banyak mengandung gizi dan kalsium untuk perkembangan bayi2 dalam kandungannya

7. Sediakan tempat yang hangat utuk kucing hamil istirahat dan tidurnya

8. Berilah kasih sayang dan perhatian yg tulus padanya

Semoga apa yang saya tuliskan tersebut diatas bisa membantu teman2 untuk labih berhati2 dalam merawat dan menjaga si kucing persia yg sedang dalam keadaan hamil. Selebih nya mohon maaf bila ada kekurangan nya

Sumber : kucingpersian.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan: Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar