21 Mei 2010

Tips Sukses Membuat Iklan Baris


Sukses Beriklan Barispun Perlu Strategi. Stateginya adalah Anda harus mengupayakan agar tampilan iklan anda selalu berada pada urutan pertama!. Atau Anda pandai membuat infrastuktur iklan yg berjalan OTOMATIS, NonStop. Seperti memasang papan iklan di tempat keramaian, seperti memasang iklan di depan sebuah plaza. Kalau secara online di internet itu berupa Banner di PORTAL bisnis, atau footer di setiap email di dalam news group (milinglist), atau autosurf (yang ini mungkin Anda perlu membayar:), atau iklan PPC yang berbayar.

Di dalam iklan baris online, umumnya yg GRATIS: Satu-satunya cara agar iklan anda tetap berada pada urutan pertama adalah dengan melakukan pemasangan iklan secara berulang dan rutin setiap hari. Misalnya 6 kali dalam sehari. Hasilnya akan berbeda dengan jika anda melakukan bombardir puluhan iklan dalam satu waktu sekaligus!

Lebih baik anda memasang 3 iklan dalam 6 kali waktu pemasangan yang berbeda daripada anda memasang 18 iklan dalam satu waktu secara bersamaan.

Lebih baik anda menggunakan 10 menit pemasangan iklan sebanyak 12 kali dalam sehari, daripada menggunakan 2 jam sekaligus dalam satu waktu untuk memasang iklan.

Apakah anda tahu perbedaannya?

Kasus ini sama dengan contoh berikut:
Mana yang menurut anda lebih baik? (walaupun waktu yang digunakan sama). Menggosok gigi 10 menit setiap hari, 30 kali dalam satu bulan…atau menggosok gigi selama 300 menit (10 X 30), 1 kali dalam sebulan!

Sekali lagi mana yang lebih baik memberi hasil?

Hal yang sama bisa anda terapkan dalam pemasangan iklan. Baik itu iklan mini ataupun milis. Jika anda ingin memakai iklan mini sebagai sarana iklan, gunakan situs iklan mini ini untuk secara rutin mengiklankan bisnis anda:

Dan jika anda ingin menggunakan milis sebagai sarana periklanan anda, gunakan software pengirim iklan otomatis. Anda bisa mencari software macam ini di Internet. Caranya, akses www.google.com terus ketik “email mass sender”. Tapi pesan saya, jangan gunakan software tersebut untuk melakukan spam. Cukup gunakan untuk mengirim pesan anda ke alamat milis yang sebelumnya sudah anda lakukan pendaftaran.

Gunakan waktu 10 - 20 menit setiap kali melakukan submisi!

Ingat… metode periklanan apapun yang anda gunakan… IKLAN BARIS ONLINE atau MILINGLIST… iklan anda akan digeser kedudukannya dalam satu jam setelah pemasangan. Anda harus membuat posisi iklan anda tetap berada pada urutan pertama! Lakukan ini dengan cara melakukan submisi dalam 6 - 10 kali waktu yang berbeda dalam sehari.

Jadwalkan secara teratur!

Baiklah… Anda punya dua kegiatan di sini. Yaitu pemasangan iklan di iklan baris dan di milis

Buat jadwal secara teratur setiap hari dengan kegiatan rutin pemasangan iklan, misalnya seperti ini:

Pukul 07.00, 3 iklan, 10 menit kegiatan
Pukul 09.00, 3 iklan, 10 menit kegiatan
Pukul 11.00, 3 iklan, 10 menit kegiatan
Pukul 13.00, 3 iklan, 10 menit kegiatan
Pukul 15.00, 3 iklan, 10 menit kegiatan
Pukul 17.00, 3 iklan, 10 menit kegiatan

Jumlah: 18 iklan/hari, 60 menit promosi

Dan inilah yang saya maksud dengan kegiatan promosi 1 jam per hari!!

http://iklanbaris.gomilyuner.net

Temukan semuanya tentang Bisnis, Pasang Iklan, Iklan Jasa, Iklan Baris

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar