21 Mei 2010

Tips Promosi Bisnis dan Usaha Secara Online


Anda memiliki situs website pribadi atau websupport dari program affiliate atau website replika dari program affiliate ? Mungkin juga Anda saat ini merupakan seorang newbie (pemula) ? Berikut ini, dalam artikel ini kita akan membahas beberapa cara pasang iklan online untuk mempromosikan bisnis Anda. Beberapa cara pasang iklan yang efektif, berikut caranya ;


Memiliki website sama halnya memiliki rumah atau warung atau toko bisnis, Anda harus aktif mempromosikan situs tersebut agar ramai dikunjungi oleh para pemakai internet. Dengan semakin banyak visitor ke website Anda, berarti semakin besar Anda memiliki peluang melakukan penjualan atau memperoleh member atau mendapatkan pelanggan baru.

Ada beberapa cara mudah dibawah ini, silahkan coba dan aplikasikan secara aktif setiap hari:

1. Web Submission Service

Anda mendaftarkan website di berbagai mesin pencari ternama seperti yahoo, google, msn, aol, altavista, exactseek dll. Dengan menggunakan web submission ini , maka situs anda akan di list di mesin pencari tersebut. Banya sekali jasa web submission di Internet , baik yang gratis ataupun berbayar.

2. Classifieds Ads

Prioritas untuk selalu aktif memasang iklan baris jika bisnis Anda ingin cepat sukses dan berkembang. Banyak sekali jasa layanan iklan baris baik di Indonesia. Situs iklan baris bisa lihat di Daftar Situs Iklan Baris dan jangan lupa sebar iklan bisnis Anda.

3. Banner Exchange

4. Link Exchange

5. Blog Marketing

6. Software Submission


7. Ezine Marketing

8. Email Marketing

9. Advertising Forum

Forum adalah tempat yang cocok dan ampuh untuk ber promosi. Banyak forum komunitas di internet yang menyediakan space untuk ber iklan, cuma hati - hati jangan melakukan spamming iklan berlebihan, bisa bisa anda hanya buang buang tenaga saja. Lakukan promosi Iklan forum dengan baik.

10. Safelist Marketing


Baiklah, di atas beeberapa cara promosi yang efektif dan umum dilakukan, namun terlepas dari cara yang di atas bila kondidi Anda tidak memungkinkan untuk melakukan semua cara tersebut, pesan saya setidaknya Anda melakukan kegeiatan pasang iklan dengan 3 cara yang paling umum dan efektif juga, yaitu ; pertama Web Submission Service, kedua Classifieds Ads, dan ketiga Advertising Forum atau milis atau groups. Selamat berpasang iklan dan ingat jangan bebani diri Anda dalam menjalankan promosi ini, pokoknya santai dan konsisiten, ok ! Oyah...Mau tahu cara pengaturan waktu promosi yang efektif ?

http://www.ebusiness89.com

Temukan semuanya tentang Bisnis, Pasang Iklan, Iklan Jasa, Iklan Baris

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar