17 Mei 2010

Keuntungan Memiliki Bisnis Sampingan


Berikut ini beberapa keuntungan yang dapat Anda peroleh dari bisnis sampingan:

1. Menambah penghasilan. Dengan adanya usaha sampingan, penghasilan Anda tidak hanya berasal dari gaji. Selain pendapatan Anda meningkat, Anda juga dapat memiliki cadangan penghasilan seandainya Anda kehilangan pekerjaan. Anda jadi tidak perlu bingung seperti kebanyakan orang lain bila hal itu terjadi karena Anda telah memiliki sumber penghasilan yang lain.

2. Tidak perlu meninggalkan pekerjaan yang sudah ada. Ini mungkin merupakan keuntungan terbesar dari membangun sebuah bisnis sampingan. Apabila Anda sekarang bekerja sebagai karyawan, Anda tidak perlu meninggalkan pekerjaan Anda yang sekarang. Anda dapat tetap bekerja seperti biasa sembari membangun bisnis Anda sendiri. Menarik bukan? Dengan demikian Anda tidak perlu kehilangan penghasilan hanya karena Anda ingin memiliki bisnis sendiri.

3. Risiko lebih kecil. Meneruskan poin sebelumnya, karena Anda dapat tetap memiliki penghasilan maka risiko yang Anda tanggung lebih kecil. Bayangkan jika Anda harus keluar dari pekerjaan untuk membangun bisnis. Penghasilan Anda tiba-tiba turun menjadi nol padahal pengeluaran Anda dan keluarga setiap bulan jalan terus. Risikonya besar baik bagi Anda maupun keluarga Anda. Dengan menjalankan sebuah usaha sampingan Anda tidak perlu kuatir akan hal itu.

4. Ada waktu yang cukup untuk membangun bisnis. Karena penghasilan dari pekerjaan Anda jalan terus, Anda memiliki waktu yang cukup untuk membangun bisnis Anda. Anda tidak perlu buru-buru karena penghasilan dari pekerjaan yang sudah ada dapat mencukupi kebutuhan Anda dan keluarga. Dengan demikian Anda dapat membangun bisnis yang kuat yang dapat menopang kehidupan Anda dan keluarga untuk jangka waktu yang lama.

5. Modal yang dibutuhkan lebih kecil. Memang ada berbagai jenis bisnis yang dapat Anda pilih, tapi secara umum peluang-peluang untuk bisnis sampingan membutuhkan modal yang relatif kecil. Hal ini tentunya menarik bagi sebagian besar karyawan yang tidak memiliki akses ke modal yang besar.

peluangbisnissampingan.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan: Jasa Iklan & Iklan Baris

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar