31 Mei 2010

pasang iklan di internet semakin cepat dan mudah

Sedikit ingin berbagi pengalaman dalam melakukan promosi melalui pasang iklan baris yang terpasang di internet.

Bagi anda pelaku bisnis internet, atau apapun juga, kegiatan promosi adalah suatu hal yang wajib dilakukan kalo ingin meningkatkan penjualannya.

Promosi merupakan sarana paling efektif untuk menyebarkan informasi dan peluang yang kita miliki agar diketahui oleh masyarakat luas.

Di Internetpun demikian, melalui promosi, maka blog kita, bisnis kita, semuanya akan menjadi terasa mudah dan tentunya akan meningkatkan rating bagi penjualan kita.

Namun karena di internet ini sangat banyak sekali website yang menyediakan sarana untuk promosi berupa iklan baris,maka tentunya kita juga harus bisa memanfaatkan kesempatan ini agar lebih efektif dan efisien.

Tentunya sangat merepotkan kalo kita harus submit ke 850 website iklan baris secara satu persatu, butuh waktu dan pastinya sangat melelahkan.

Beruntung kita yang pasang iklan di internet ada software pendukung untuk pasang iklan secara massal dan langsung tersubmit ke sekitar 985 website iklan baris gratis hanya dengan sekali pasang saja.

Ini mang buktikan sendiri, karena sudah 2 bulan ini mang melakukan promosi MPP Syariah dan menggunakan software pasang iklan massal, hasilnya memang betul terpasang dan tersebar di hampir lebih dari 800 website iklan baris.

Cara kerjanya sangat mudah, tidak membutuhkan waktu lama, bahkan setting untuk pertama kali install di komputer juga tidak memakan waktu lama.

untuk software pasang iklan massal silahkan anda cari di google.

shannypersonalblog.wordpress.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan: Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis - Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar