12 Juli 2010

Mengobati Keputihan Pada Wanita

Keputihan adalah semacam silim yang keluar terlalu banyak, warnanya putih seperti sagu kental dan agak kekuning-kuningan sedikit. Jika slim atau lendiri itu tidak terlalu bayak, tidak menjadi persoalan, tapi pada umumnya banyak wanita yang menderita dimana slimnya terlalu bayak keluar dan menimbulkan bau yang tidak sedap. Ini disebabkan memang timbulnya keputihan karena terjadinya peradangan dan infeksi pada liang veggie.

Jika keputihan sudah berlarut-larut menjadi berat, maka kemungkinan wanita yang bersangkutan akan berisiko mandul alias tidak bisa mempuyai keturuanan.

Sesungguhnya keputihan dapat disembukan dengan menggunakan ramuan obat keputihan tradisional yang aman dan efektif.

Ambilahy 10 lembar daun beluntas,Sepotong kayu rapet kira-kira sepanjang 5-6 Cm,Kayu rapet bisa dipilih jenis pulosari,Satu batang temu kunci,Kunir sepotong ujung kelingking,Sepotong temulawak sebesar jari kelingking.

Bahan-bahan tadi di rajang, seperti temu kunci dan temulawa diiris tipis-tipis, begitu juga kunir. Bersama-sama dengan daun beluntas, masukan kedalam panci yang telah terisi air sebanyak 2 mangkok air bersih, direbus sampai mendidih dan tunggu setelah air menyusut menjadi 1/3 mangkok, angkatlah. Ambilah air godokan tersebut dan minum hangat-hangat.

Jika memang meminum obat keputihan tersebut di atas dengan teratur selama 10 hari. Maka keputihan tersebut akan sembuh dan lenyap.

Selamat mencoba...

Sumber : resepobtkuno.blogspot.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan: Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

1 komentar:

  1. Sekarang sudah ada cara praktis untuk mengatasi keputihan. Gunakan aja Crystal-X – praktis, hemat waktu, dan mujarab.

    BalasHapus