14 April 2011

Merawat Wajah Dengan Baking Soda


Perawatan Wajah - Pori-pori besar memang menganggu penampilan wajah, tertama bagi wajah yg berminyak. Tak jarang, karena masalah pori-pori ini menyebabkan wajah berkomedo dan berjerawat.

Dalam Perawatan Wajah Bahan alami yg dipercaya dapat mengecilkan pori-pori adalah baking soda. Baking soda dapat membantu menghilangkan sel kulit mati dan kotoran yg menumpuk.

Seperti dikutip dari AssociatedContent, pertama-tama Anda harus menemukan sabun dgn bahan yg ringan. Ini berarti tidak mengandung parfum dan pewarna buatan. Cukup mudah menemukan sabun dgn formula ringan, biasanya ditemukan di toko obat.

Setelah membersihkan wajah, campurkan dua sendok makan baking soda dgn sedikit air hingga membentuk pasta. Lalu terapkan pada wajah.

Anda dapat menggosokkan campuran baking soda pada seluruh wajah selama satu hingga dua menit. Setelahnya, bilaslah dgn air dingin hingga bersih.

Lakukan Perawatan Wajah ini setiap malam selama seminggu dan Anda akan melihat hasilnya. Setelah satu minggu berikutnya, Anda harus tetap rajin menjaga kulit dgn melakukan perawatan wajah dgn baking soda sekitar dua atau tiga hari sekali.

Sumber: wolipop.com

Temukan Info Lain Seputar Perawatan Wajah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar