05 April 2011

Mengenal Produk Pemutih Kulit Langsung Dari Alam


Pemutih Kulit - Tergiur dgn paket perawatan dan pemutih kulit di salon? Sebenarnya Anda tidak harus merogoh kocek dalam-dalam untuk mendapatkan pemutih kulit agar kulit cerah berbinar karena rahasia untuk kulit cantik itu umumnya sudah tersedia di dapur Anda.

Cukup rawat kulit menggunakan delapan buah ini akan memberikan efek kulit lebih cerah berbinar, seperti dilansir Allwomenstalk.

Apel

Tidak hanya mengencangkan dan melembapkan kulit, apel juga dapat memperbaiki kondisi kulit serta melawan jerawat. Saat mandi, tambahkan beberapa sendok jus apel segar kedalam air bak untuk kulit yg lebih bersih dan halus.

Alpukat

Buah yg dapat mencegah kekeringan kulit. Hancurkan setengah buah alpukat, lalu oleskan pada kulit, biarkan selama 1 menit lalu bilas.

Pisang

Pisang mampu membersihkan, mengencangkan, dan melembapkan kulit. Hancurkan pisang lalu gunakan sebagai masker wajah.

Pepaya

Pepaya kaya akan enzim, sehingga baik untuk membersihkan kulit. Cocok untuk perawatan kulit berminyak karena pepaya membantu mengurangi minyak berlebih. Juga membantu mencerahkan kulit dan menghilangkan noda. Hancurkan sepotong pepaya dan balurkan pada wajah dan di bawah mata.

Buah persik

Buah persik mampu memberikan efek kulit bercahaya seperti efek face lift secara instan. Tidak hanya membantu membersihkan dan menyegarkan kulit, buah persik juga dapat mengencangkan otot wajah. Kupas kulit, lalu pijat wajah secara perlahan menggunakan bagian dalam daging buah. Anda akan merasakan efek kulit kencang seketika.

Jeruk lemon

Selain bagus untuk membersihkan, jeruk lemon juga mampu menyegarkan kulit. Jeruk lemon juga pemutih kulit secara alami, mencerahkan kulit juga menghilangkan noda bekas jerawat.

Nanas

Tidak hanya membersihkan dan menghaluskan kulit, nanas juga menyegarkan kulit yg kusam dan kering. Saat mandi, gosokkan buah nanas yg telah dikupas di sekujar tubuh dan wajah untuk efek kulit lebih segar.

Labu

Mengandung antioksidan untuk mencegah penuaan akibat radikal bebas. Labu juga membantu memperbaiki sel kulit.

Sumber: Okezone.com

Temukan Info Lain Seputar Pemutih Kulit

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar