12 April 2011

Melihat Masker Emas Favorit Maya Estianty


Masker Emas - Perempuan kelahiran Surabaya bernama asli Maya Estianty ini memiliki kulit, termasuk kulit wajah, yg tak sensitif. "Kulitku tergolong bandel, enggak bermasalah, walaupun aku sering pakai make-up. Paling-paling, sekali-sekali ada jerawat satu, wajarlah," tutur pembentuk, pencipta lagu, aranjer, pemusik, dan penyanyi Duo Maia ini.

Namun, ia tetap menjaga kondisi kulitnya, terutama kulit wajahnya, supaya tetap tidak bermasalah. Ia memilih produk-produk perawatan yg berkualitas dan cocok bagi kulitnya salah satunya masker emas. "Untuk kulit tubuh, aku enggak merawatnya secara khusus. Aku jarang ke spa untuk merawat kulit tubuh, misalnya. Yg lebih penting, kulit muka, karena aku sering pergi ke mana-mana dan pakai make-up," tutur bintang iklan Permen Tolak Angin, keluaran PT Sido Muncul, ini lagi.

Perawatan kulit wajah, aku Maia, biasa didapatnya di klinik kecantikan Dr Kayama di Jakarta. "Supaya kulit wajahku tetap halus, aku juga suka pakai masker emas. Masker emas (gold masker), masker plasenta," tambah Maia tentang perawatan yg biasa diperolehnya di klinik kecantikan tersebut. Asal tahu saja, beaya merawat kulit wajah dgn masker-masker tersebut tidaklah murah. Masker emas, contohnya, sekitar Rp3 juta.

Sementara itu, untuk menjaga berat badan dan bentuk tubuhnya, tak menjalani diet dan, "Enggak olahraga." Tentang tak adanya pantangan santapan baginya, ia berceloteh diseling tertawa, "Aku nyantai, cuek banget, cuek gila. Makanya, perutku buncit nih." Agar bentuk tubuhnya tetap sedap dipandang mata, ia memilih, "Body counter, tubuh dikasih panas supaya langsing

Sumber: kompas.com

Temukan Info Lain Seputar Masker Emas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar