13 April 2011

Mengenal Siapa Saja Para Pengguna Softlens Itu ??


Jual Softlens - Disamping kacamata, saat ini banyak juga yg jual softlens sebagai alat bantu penglihatan. Bentuknya yg tipis menempel di bola mata, hingga disebut juga contact lens, terlihat lebih praktis daripada kacamata biasa. Namun, tak semua pengguna kacamata bisa berpindah dgn mudah ke media ini karena softlens sebenarnya hanya cocok untuk mereka yg

· Ukuran minus matanya sudah banyak (lebih dari minus 4) sehingga kalau memakai kacamata akan terlihat tebal dan terasa berat.

· Ukuran minus mata kanan-kirinya sangat jauh bedanya sehingga kalau memakai kacamata biasa tidak nyaman.

· Banyak beraktivitas di luar ruang yg merasa terganggu kalau memakai kacamata, termasuk juga mereka yg banyak melakukan aktivitas olahraga.

· Kesehatan matanya dinyatakan baik oleh dokter mata, misalnya kondisi bola matanya tidak mudah teriritasi dan produksi air matanya cukup.

· Membutuhkan estetika penampilan. Ketika seseorang akan menghadiri pesta, supaya penampilannya tidak “terganggu” oleh kacamata, ia bisa beralih sementara ke softlens. Begitu juga mereka yg membutuhkan variasi penampilan karena softlens sekarang berwarna-warni.

Sumber: kompas.com

Temukan Info Lain Seputar Jual Softlens

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar