14 Oktober 2009

Tips Membuat Tato Permanen



Tattoo merupakan trend yang bisa dimiliki oleh siapa saja termasuk oleh perempuan sekalipun. Dengan tato Anda bisa bergaya layaknya anak gaul. Desain pun bisa Anda pilih karena bermacam-macam bentuk.

Namun untuk membuat tattoo ditubuh Anda, Anda harus memperhatikan beberapa tips berikut :

• Pemilihan Studio. Bila Anda ingin membuat tattoo, carilah tempat atau Tattoos Places yang bersih. Mintalah pendapat teman yang sudah pernah membuat tattoo untuk mencari tattoos places yang cocok dengan Anda.

• Tubuh yang Sehat. Minimal 2 hari sebelum Anda membuat tattoo, yakinkan diri Anda bila kondisi tubuh Anda sehat, jangan memaksakan jika kondisi Anda kurang fit karena dengan kondisi yang kurang fit bisa mengalami berbagai kendala dalam proses pembuatan di tattoos places.

• Lihat kebersihannya studio tattoos places. Pastikan Alat yang digunakan itu steril baik dari jarum, tube, alat yang terbuat dari plastik maupun terbuat dari Stainless.

• Memilih Gambar. Jika tato yang akan Anda buat adalah tattoo permanen, Anda harus yakin dengan jenis dan desain dari tattoos places yang akan Anda buat. Jangan sampai setelah tattoo jadi Anda merasa tidak puas dengan apa yang telah menempel pada diri Anda.

Ingat, membuat tato permanen itu akan menempel selamanya dan jika suatu saat Anda ingin menghapus tato itu mengeluarkan biaya yang cukup mahal dan pastinya tidak 100% seperti kulit semula. Jadi pikirlah masak-masak apakah Anda yakin untuk membuat tato? Dan pastikan tato yang akan menempel ditubuh Anda itu cocok dengan Anda.

seruu.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar