20 Oktober 2009

Memilih Cream Massage Oil Terbaik



Ada berbagai jenis cream massage (oil) yang dapat digunakan untuk wajah atau massage tubuh, dan memilih yang terbaik dapat membingungkan. disini akan dijelaskan dari berbagai jenis cream massage (oil) standar untuk membantu Anda memutuskan yang mana yang terbaik untuk Anda.

Beberapa cream massage (oil) yang paling banyak digunakan adalah minyak zaitun, almond, biji anggur, alpukat, wheatgerm, rosehip dan evening primrose. Masing-masing memiliki manfaat, namun ada beberapa yang kontraindikasi yang spesifik sehingga tidak boleh digunakan pada orang-orang tertentu. Dibawah ini akan dijelaskan beberapa manfaat dan perbedaan dari jenis cream massage oil.

Minyak Almond adalah salah satu yang paling banyak digunakan sebagai cream massage (oil). Minyak ini memiliki konsistensi dan media yang menyediakan kelembutan yang baik, namun tidak boleh digunakan jika ada memiliki sejarah alergi kacang.

Minyak Grapeseed adalah alternatif yang baik selain minyak almond karena memiliki konsistensi yang ringan dan sangat tidak mungkin menyebabkan reaksi apapun pada kulit atau alergi, yang berarti minyak ini adalah pilihan yang sangat bagus untuk massage. Grapeseed, bersama dengan almond, adalah jenis cream massage (oil) yang paling umum dan salah satu yang paling mungkin ditawarkan kepada Anda jika Anda meminta "massage oil" di sebuah toko.

Minyak zaitun sangat bernutrisi bagi kulit; tetapi minyak ini sangat tebal dan agak lengket saat digunakan. Minyak ini tidak akan menyebabkan reaksi alergi apapun dan karenanya baik untuk massage, dan tentu saja memiliki keunggulan sebagai salah satu dari cream massage (oil) yang murah.

Minyak Alpukat sangat kaya akan minyak dan karenanya paling sesuai untuk kulit yang lebih tua atau kulit sangat kering. Seharusnya tidak digunakan pada seseorang yang menderita acne, karena akan memeprbanyak acne.

Minyak Wheatgerm banyak mengandung vitamin E, dan minyak ini sangat baik untuk digunakan pada kulit yang terkena banyak sinar matahari, karena dapat membantu untuk memperbaiki kerusakan yang ditimbulkan matahari dan memperbaiki kondisi kulit.

Minyak Rosehip adalah jenis minyak yang juga mempunyai manfaat untuk memperbaiki kerusakan sinar matahari dan juga baik untuk kulit yang menunjukkan scarring, terutama acne scarring. Namun harga dari cream massage (oil) ini lebih mahal.

Evening primrose penuh dengan phytoestrogen yang merupakan cream massage (oil) yang bagus untuk wanita yang telah menopause. Di sisi lain minyak ini tidak boleh digunakan pada wanita yang hamil atau mencoba untuk hamil, karena tingginya konten hormonal yang dapat memiliki efek negatif.

Seperti yang Anda ketahui, cream massage (oil) yang terbaik tergantung dengan keaadaan ketika memakainya. Jika Anda hanya ingin mencoba dan ingin membeli satu dari cream massage (oil), maka minyak grapeseed adalah pilihan terbaik karena merupakan salah satu minyak yang memiliki konsistensi ringan dan tidak menyebabkan alergi. Tetapi semuanya terletak pada pilihan dan keinginan Anda untuk mencobanya.

lifestyle.dnaberita.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar