06 Oktober 2009

Tips Cantik Tamara Buat Anak Yatim



Bandung--bintang iklan salah satu sabun mandi, tamara blezynski berbagi tips kecantikan dan motivasi hidup kepada ratusan anak yatim piatu (di yayasan anak yatim) agar tampil percaya diri dalam menghadapi kehidupan.

Kegiatan tersebut, dilakukan saat kunjung program lux ke
yayasan anak, di yayasan anak yatim taman harapan, jalan nilem no 9 bandung, minggu.

Selain itu, dalam kunjungan tersebut, artis yang juga seorang duta tinju indonesia memberikan motivasi hidup kepada para remaja perempuan yang tinggal di panti asuhan.

"bagiamana pun kondisi kita, kita harus selalu bersyukur kepada tuhan dan bersemangat menghadapi hidup," katanya kepada 100 orang remaja putri di panti asuhan atau
peduli anak taman harapan bandung.

Dirinya berharap, meski tinggal di panti asuhan, remaja atau
anak yatim perempuan harus mampu percaya diri, dan selalu mensyukuri setiap pemberian tuhan, agar tantangan hidup dapat dilalui dengan baik.

Tamara juga bercerita tentang semangat hidup yang tidak boleh pantang menyerah, dengan kemampuan dan keahlian individu para para remaja perempuan, yang ditinggal di
yayasan anak.

Salah satu semangat hidup yang diberikan oleh tamara kepada anak yatim perempuan ialah tentang jiwa wirausaha yang harus dimiliki oleh seorang perempuan.

"kebetulan saya buka usaha restoran dan hotel, dan salah tips menjadi seorang wirausaha muda ialah menjalin komunikasi yang baik dengan siapa pun," kata tamara.

Kaum perempuan, kata tamara, harus dapat menjaga kebersihan, kesehatan, serta kecantikan kulit yang dimilikinya, supaya rasa kepercayaan diri serta inner beauty (kecantikan dari dalam/aura) nya dapat terpancar.

"adik-adikku yang cantik-cantik yang tinggal di
yayasan peduli anak, kecantikan kulit itu adalah sebuah anugerah dan harus disyukuri tapi kalau tidak dirawat seperti tidak pernah mandi, bau, tidak terawat bagaimana bisa kita cantik," katanya.ant/kem


http://www.republika.co.id

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar