06 April 2010

Tips Test Make Up Pengantin

Ada baiknya bagi calon pengantin melakukan test make up sebelum hari pernikahan tiba. Dengan begitu Anda dan make up artist tersebut dapat bereksperimen dengan berbagai style make up mana yang sesuai dengan bentuk wajah Anda. Bila memungkinkan pada saat melakukan test make up, sebaiknya Anda juga mencoba untuk mengenakan gaun pengantin yang telah dipesan. Hal ini dapat mempermudah sang make up artist dan Anda juga tentunya dalam menentukan style make up yang akan diterapkan pada hari H.

Make up weddings
artist yang berpengalaman biasanya akan menanyakan style apa yang Anda inginkan? waktu pernikahan yang Anda pilih? dan juga apakah akan dilakukan di dalam gedung atau di luar gedung? Karena biasanya untuk pernikahan yang akan dilangsungkan di luar gedung atau yang memilih waktu pada siang hari akan dipadu padankan dengan style make up yang lebih lembut dan natural, sedangkan untuk pernikahan yang akan dilangsungkan pada sore hari biasanya akan dipilih make up yang sedikit glamour.


Perlu diingat dalam masa test
make up weddings tersebut berlangsung Anda sebaiknya menjalin komunikasi yang baik dengan make up artist tersebut, Anda dapat mengutarakan detail make up apa yang diinginkan ataupun yang tidak diinginkan. Untuk bahan pertimbangan, pada saat ini banyak calon pengantin yang ingin menonjolkan keindahan mata mereka. Dengan pemilihan warna yang baik seorang make up artist yang berpengalaman pastinya akan dengan mudah menciptakannya untuk Anda.


www.makeupartistindonesia.net

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar