07 April 2010

Pembersih Wajah Optimals By Oriflame

Kesibukan dan padatnya aktivitas keseharian, kadang membuat kita sebagai kaum wanita merasa tidak memiliki banyak waktu untuk merawat kulit wajah. Sampai-sampai riasan wajah yang menempel dan sudah bercampur debu selama seharian melakukan kegiatan masih tetap melekat pada wajah kita hingga saatnya menjelang tidur di malam hari dan lupa kita bersihkan. Membersihkan kulit wajah sudah seharusnya menjadi kegiatan rutin yang dilakukan untuk menjaga kesehatan, kesegaran, kebersihan dan kelembaban kulit sehingga terhindar dari kerusakan kulit seperti kekeringan, keriput halus dan noda-noda hitam, bahkan komedo. Oriflame memberikan tiga pilihan pembersih kulit wajah, solusi cepat dan nyaman bagi kaum wanita yang disibukkan dengan aktivitas kesehariannya, yaitu Optimals Cleansing Gel, Optimals Foaming Cleanser dan Optimals Cleansing Milk.

Ketiga varian pembersih Optimals dari Oriflame ini dapat digunakan oleh semua usia sesuai dengan jenis kulitnya. Optimals Cleansing Gel merupakan pembersih wajah dalam bentuk gel yang ringan mengandung pelembab yang memberikan sensasi kulit bersih secara menyeluruh dengan ekstrak silver birch membersihkan dan memiliki kandungan penyegar. Formula lembutnya mengoptimalkan semua jenis kulit termasuk sensitif. Optimals Foaming Cleanser, pembersih berbentuk busa yang menyegarkan kulit dan menyiapkannya untuk bisa menerima krim pagi/malam secara optimal. Comforting complex dengan ekstrak elderflower-nya dapat melembutkan dan menyegarkan kulit sehingga kulit Anda menjadi segar kembali dan nyaman. Optimals Cleansing Milk adalah pembersih khusus untuk kulit kering dan sensitif, dengan formula lembutnya dapat mengangkat kotoran dan sisa riasan serta melindungi penahan lipid di kulit. Ekstrak cornflower dalam Calming Complex-nya menyejukkan dan menyamankan kulit.

Selvi Novita Kosasih, marketing manager
Oriflame Indonesia, mengatakan, “Varian produk pembersih wajah Optimals ini, kami harapkan dapat menjadi solusi tepat dalam memenuhi kebutuhan Anda akan produk perawatan pembersih kulit wajah yang praktis, cepat dan nyaman untuk digunakan di antara rutinitas harian di kantor maupun di rumah, dapat tetap menjaga kesehatan kulit wajah agar bersih terawat, segar dan senantiasa lembab sehingga meningkatkan kecantikan alami kulit wajah Anda. Semua itu dapat Anda diperoleh dari bahan-bahan alami yang terkandung di dalam produk-produk kami”. Dan untuk bisnis oriflame sendiri sudah banyak yang gabung oriflamme. Dan Anda juga bisa gabung oriflame.


www.rileks.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar