27 April 2010

Creambath Bukan Hanya untuk Kesehatan Rambut

Apa yang Anda harapkan ketika mendatangi salon dan meminta perawatan creambath? Yang penting pijatannya enak? Atau yang penting rambut halus dan wangi usai perawatan? Atau mungkin yang penting rambut terlihat lebih bercahaya seusainya? Tahukah Anda, bahwa Anda bisa mendapatkan lebih dari itu. Saat creambath, tak hanya Anda berhak mendapatkan hasil rambut yang cantik, tapi juga mendapatkan suasana nyaman. Itulah yang ingin diberikan oleh Matrix, produsen perawatan kesehatan rambut dan produk untuk kulit kepala dan rambut, lewat konsep ruangan khususnya, Biotherapie Center (BC).

Matrix, produsen perawatan
kesehatan rambut dan produk untuk kulit kepala dan rambut, melalui produknya, Biolage, memperkenalkan BC untuk pelanggannya. BC merupakan sebuah ruangan khusus dari Biolage untuk para pelanggannya menikmati perawatan-perawatan menggunakan teknik dan produk dari mereka. Saat ini, BC sudah diterapkan pada 3 salon, "Satu di Jakarta, yakni Johnny Andrean Grand Indonesia, satu di Pekanbaru, dan yang terbaru, di Laris Love Salon, Bendungan Hilir," terang Lina Mulyani, Senior Product Manager Matrix Indonesia.


"Selama ini, ketika kita ke salon dan ingin creambath, kita dikelilingi dengan orang-orang yang melakukan perawatan lain. Ada yang diwarnai, ada yang sedang di-blow, ada yang bicara, kondisinya berisik. Seringkali hal ini mengganggu kita yang sedang creambath untuk menikmati perawatannya. Padahal, pada saat creambath, Anda harus tenang, nyaman, dan menikmati, supaya obatnya bisa meresap maksimal, juga sekaligus relaksasi pikiran," jelas Muthia Pratiwy, Public Relations Assistant, Professional Products Division, saat peresmian BC di Laris Love Salon, kepada Kompas Female.


BC Laris Love Salon, memiliki dua servis utama, yakni Hairtherapie (servis perawatan untuk kondisi rambut) dan Scalptherapie (servis perawatan untuk masalah kulit kepala). Setiap pelanggan yang datang untuk mencari solusi atas masalah pada kondisi rambut atau kepalanya akan diharuskan untuk memindai kondisinya terlebih dulu. Melalui scanner, kondisi kulit kepala dan batang rambut akan lebih mudah dianalisa dan ditemukan pusat masalahnya.


Pada saat peresmian yang berlangsung hari ini, (14/4/2010) di Laris Love Salon baru, di Jl. Bendungan Hilir Raya no. 34a, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Lina mengatakan, bahwa BC terbaru ini memiliki kelebihan-kelebihan dibanding BC lain. BC di salon ini memiliki ruangan yang lebih besar, kapasitas lebih banyak, lebih privat, atmosfer yang didesain menenangkan dengan warna-warna hijau, ruangan pria dan wanita diberikan sekat, dan harga yang sedikit berkurang. Untuk harga perawatan di BC Laris Love Salon, berkisar antara Rp 100.000 - Rp 140.000 (tergantung perawatan yang dipilih). Sementara untuk produk, dimulai dari Rp 70.000 (untuk shampo dan conditioner) - Rp 250.000 (serum antirambut rontok).


female.kompas.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar