08 April 2010

Ciptakan Riasan Wajah Natural



Rias wajah untuk acara pesta bukan berarti riasan yang berat dengan aneka warna yang mencolok dan serba kemilau nan gemerlap. Anda dapat menampilkan warna-warna natural sehingga membuat anda terlihat istimewa dan menawan. Langkah tersebut dapat anda lakukan sendiri di rumah.

Ada beberapa langkah yang dapat anda lakukan saat merias wajah agar tetap tampak alami. Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah membersihkan wajah dengan pembersih yang sesuai dengan jenis kulit anda. Setelah itu berilah pelembab agar kulit menjadi lembab. Bagi anda yang memiliki kulit berminyak sebaiknya gunakan kertas penyerap minyak.

Selanjutnya gunakan alas bedak untuk menutup noda lebih sempurna. Bila anda memiliki masalah dengan kantong mata sebaiknya gunakan concealer untuk menutupi bagian kantong mata anda yang bermasalah.

Untuk mempertegas kelopak mata anda, berikan scott agar kelopak mata berkesan lebih dalam. Kemudian gunakan campuran warna silver, baby blue dan beige. Lalu bentuklah alis anda dengan warna coklat tua. Untuk bagian mata paling pojok pertegaslah dengan warna coklat tua yang dicampur dengan warna abu-abu.

Langkah selanjutnya adalah membuat highlight dengan cara menyapukan tipis-tipis warna putih pada kelopak mata anda dicampur dengan siluet dan baby pink. Bila anda ingin memberi kesan prima pada hidung, oleskan secara tipis perona warna cokelat muda sehingga memberi bayangan pada bagian tersebut.

Pada bagian pipi usapkan blush on agar terkesan dramatis dengan memberi warna yang sesuai dengan keseluruhan rias wajah Anda. Perhatikan agar menggunakan blush on sehalus mungkin.

Sentuhan terakhir Rias wajah anda dapat membuat bibir terlihat lebih seksi dan fresh, pergunakan lipstik glossy. Jangan lupa untuk memberi bulu mata tambahan untuk menyempurnakan riasan wajah anda. Nah sekarang anda siap untuk tampil lebih cantik dengan riasan yang natural.

resep.web.id

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar