02 Mei 2011

Foundation Yg Tepat Untuk Kulit



Pemutih Wajah - Warna kulit merata dan sempurna bisa membuat penampilan riasan makin terlihat sempurna. Menyamarkan kulit dan bisa menjadi pemutih kulit yg tak sempurna bisa dicapai instan dgn menggunakan foundation. Tetapi waspada, salah pilih warna foundation bisa membuat riasan terlihat seperti topeng. Alih-alih terlihat cantik malah bikin wajah terlihat menyeramkan.

Berikut tips dari Armani Beauty:

Coba pada wajah

Ada banyak tips mengenai cara mencoba foundation, contohnya, dioleskan pada punggung telapak tangan, ada pula yg menyarankan dioleskan di bagian dalam lengan untuk melihat kecocokan warna. Namun menurut Quinn, cara yg paling tepat adalah dgn mengoleskan langsung pada wajah. Karena pada sebagian orang, warna kulit wajah bisa sangat berbeda dari warna kulit tubuh. Tak sedikit pula orang yg lebih mementingkan perawatan kulit wajah ketimbang kulit tubuh, misal dgn hanya mengenakan tabir surya pada wajah dan tidak tubuh atau hanya mengenakan pelembab mengandung pemutih pada wajah saja, alhasil kulit wajah dan tubuh tidak sama. Aplikasikanlah foundation pada bagian rahang, ratakan, mundur sedikit dari kaca, dan lihat dari jauh, apakah warna foudation itu menyatu sempurna pada kulit wajah atau tidak. Jika Anda bisa melihat garis foundation itu pada pantulan wajah di cermin, berarti warnanya tidak tepat untuk Anda. Jika meresap dan seakan tidak ada foundation pada wajah Anda, itulah warna paling tepat.

Lihat hasilnya di bawah terik matahari

Warna lampu neon yg putih dan pucat sangat tidak membantu kulit tampil apa adanya, bahkan bisa bikin wajah terlihat kusam karena mengaburkan kompleksi baygan. Quinn menyarankan agar saat mencoba, upayakan untuk melihat efeknya di bawah matahari. Malu? Mengapa? Toh, Anda kan harus mengeluarkan uang untuk membeli.

Kenakan atasan putih saat membeli

Jika Anda berencana membeli foundation, usahakan untuk mengenakan atasan berwarna putih, hindari mengenakan warna-warna terang selain putih.

Sumber: Kompas.com

Temukan Info Lain Seputar Pemutih Wajah

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar