20 Mei 2011

Bagaimana Hilangkan Jerawat Wajah ??


Obat Jerawat - Setiap wanita tentunya ingin memiliki wajah yg halus dan bebas dari jerawat. Ada baiknya Anda mencoba enam langkah sederhana ini utk menjauhkan wajah dari jerawat.

· Cuci wajah Anda setiap pagi dan malam. "Setiap" adalah kata kuncinya. Melewatkan satu malam dapat menyebabkan minyak dan kotoran menembus cukup dalam utk menginfeksi kulit dan memicu timbulnya jerawat. Cuci wajah Anda dgn formula. khusus jerawat yg memiliki setidaknya 2% asam salisilat utk membantu menjaga pori-pori agar tetap bersih. Obat jerawat.

· Pastikan utk mencuci muka pada pagi hari dgn pelembab berlabel 'noncomedogenic' dan 'bebas-minyak'. Hal ini akan melindungi kulit Anda dari bahan-bahan make up yg dipakai setiap hari. Pakailah pelembab pada malam hari jika kulit Anda sangat kering. Obat jerawat.

· Setelah mencuci muka pada malam hari, Oleskan obat jerawat yg mengandung tidak lebih dari 2,5% benzoil peroksida. Hal ini akan mengurangi bakteri penyebab jerawat dan memberikan kulit Anda kesempatan utk beristirahat tanpa mengisi pori-pori Anda. dgn kelebihan minyak. Oleskan juga pada pagi hari, tapi tidak lebih dari dua kali sehari utk menghindari bintik-bintik merah. Obat jerawat.

· Jangan pernah menggunakan scrub kasar atau produk yg dapat membuat kulit wajah mengelupas. Ini dapat menyebabkan jerawat pecah dan infeksi sehingga menyebarkan bibit jerawat. Cobalah seminggu sekali memakai masker yg mengandung belerang.

· Make up Anda bisa menjadi penyebab munculnya jerawat. Pastikan utk membersihkan semua kuas Anda sesering mungkin. Kuas yg kotor dapat membawa bakteri penyebab jerawat. Beralihlah menggunakan foundation dan mineral makeup yg tidak akan menyumbat pori-pori Anda.

· Retin-A membantu dapat mencegah pori-pori tersumbat dan juga dapat menjadi solusi jangka panjang mengontrol jerawat. Hati-hati dalam menggunakannya dan ikuti saran dermatologis. Obat jerawat.

Kini Kulit wajah indah bebas jerawat akan menjadi milik Anda.

Sumber: wolipop.com

Temukan Info Lain Seputar Obat Jerawat

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar