21 September 2010

Menikmati Soup Pasta

Saat ini, kita bisa menemukan banyak makanan dari Eropa dan Amerika yang diadaptasi Jepang dengan style yang berbeda dan akhirnya malah menimbulkan kesan unik. Salah satu di antaranya, rice-burger. Burger yang bisanya menggunakan roti, diadaptasi dalam gaya Jepang menggunakan nasi.

Nah, salah menu lain yang juga diadopsi Jepang adalah pasta. Berbeda dengan pasta dari negara asalnya, Italia, Jepang mengubah kesan pasta dengan banyak kalori dan lemak dan menjadi pasta sehat yang bisa dinikmati semua orang dari semua usia.

Salah satu restoran yang menyediakan pasta unik ala Jepang ini adalah Pasta de Waraku. Tidak hanya menyediakan beragam menu pasta dengan campuran tomato sauce yang mirip dengan racikan pasta khas Italia, Pasta de Waraku juga menyajikan pasta berwarna hijau yang dibuat dari daun basil. Bagi pencinta pedas, Pasta de Waraku juga menyediakan togarashi,bubuk cabai khas Jepang yang bisa ditambahkan ke menu pilihan kita.

Selain menu-menu ini, kini Pasta de Waraku kini menyajikan soup pasta, yaitu pasta berkuah dengan tambahan berbagai macam topping pilihan. Untuk kita penggemar seafood, misalnya ada spaghetti seafood yang berisi daging kepiting, scallop, dan salmon. Atau, coba juga topping beef bacon & vegetables atau chicken & kimchi yang disukai tamu Pasta de Waraku.

Untuk menu pembuka, kita bisa mencoba salmon calppacho, tofu mentai cheese gratin atau hotate butter & scallop. Jika perut kita belum terlalu kenyang, berbagai hidangan dessert menanti, misalnya ruits parfait, maccha puding, atau mocha shiratama. Sebagai pelepas dahaga di sini, tersedia green tea serta beragam rasa soft drink, shake, dan juice.
Sumber: OpenRice.com

Lihat Juga:
cake
Pizza
Nasi Goreng

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar