11 Maret 2010

Trik Make Up Artists ala Asia



Mendekati hari raya Imlek ini tentunya kita juga harus siap dengan segala macam pernik aksesoris, baju khususnya. Dan untuk melengkapi hal itu, kita tidak boleh tampil tanpa make up. Tapi tunggu dulu, jauhkan trik Make Up Artists lama Anda. Karena ini hari istimewa, tentunya dandannya juga harus istimewa dong.

Sebelum mulai berdandan, Anda wajib tahu trik Make Up Artists ala Asia terlebih dahulu. Trik ini agak berbeda dengan trik make up di dunia barat. Yuk mulai dari bagian atas wajah!

Alis
Bagian alis biasanya dicukur berbentuk segaris busur, kemudian ditebali dengan pensil alis dan jangan lupa rapikan dengan sikat agar terlihat alami.

Bulu Mata
Gunakan bulu mata palsu namun yang soft agar tak terlihat terlalu tebal.

Mata
Eye shadow yang digunakan adalah warna-warna pale dan soft. Tampilan mata dibungkus dengan smoking eyes, warna gold atau silver. Sesuaikan eye liner dengan eye shadow, namun hindari eye liner berwarna hitam pekat ya.

Bibir
Pilih pula warna pale lipstick, atau jika Anda ingin tampil lebih glamour, kenakan red gold lipstick yang merupakan warna andalan di hari Imlek.

KOREKSI
Untuk blush on tidak wajib digunakan, namun jika memang Anda membutuhkan shading sebaiknya oleskan blush on tipis merah kecoklatan dan tutup kembali dengan bedak. Ingat tipis saja ya.

woman.kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar