01 Maret 2010

Resep Langsing Dengan Make Up Rias Wajah

Jika anda ingin terlihat ramping saat acara pesta yang akan diadakan oleh rekan anda. Mungkin anda bisa mencoba trik tata rias wajah berikut ini agar penampilan anda lebih segar dan menawan.

Perona pipi dua warna.
Saat anda ingin mengenakan blush on, cobalah tersenyum dan oleskan dalam warna muda pada tonjolan pipi anda. Sapukan dengan gerakan memutar sesudah itu sedot pipi anda ke dalam dan oleskan blush on yang warnanya lebih tua di bawah tulang pipi anda. Celupkan kuas besar pada bedak translucent lalu baurkan pada kedua perona pipi tersebut.

Rias mata smoky.
Tata rias mata yang cantik mampu mengalihkan perhatian dari wajah yang penuh. Bila anda ingin riasan mata anda bergaya smoky maka oleskan perona mata di sepanjang garis bulu mata atas dan bawah. Lalu baurkan secara perlana dengan cotton bud. Lentikkan bulu mata anda dengan penjepit bulu mata dan oleskan maskara hitam agak tebal.

Agar bibir anda terlihat indah maka anda bisa kenakan lipstik warna cerah dan tegas untuk mengalihkan perhatian dari pipi yang terlihat terlalu bulat. Yang terpenting adalah anda memilih lipstik warna merah yang paling serasi dengan warna kulit anda.


Jika kulit anda memiliki warna dasar kulit yang dingin maka anda bisa memilih
rias wajah berupa lipstik dengan warna dasar biru seperti merah ceri atau pink bubblegum. Tetapi bila warna kulit anda berwarna dasar hangat maka anda bisa memilih lipstik dengan warna dasar kuning seperti cantalope atau rose. Selamat bergaya.


www.resep.web.id

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar