16 Februari 2010

tips Make Up yang Camera-Friendly



Yang dimaksud dengan terlihat cantik di foto sebenarnya adalah wajah yang mampu menonjolkan struktur tulang. Wajah yang lebih bersiku secara alami akan terlihat lebih fotogenik karena tulang pipi yang tinggi dan rahang yang bersudut membuat wajah terlihat lebih tiga dimensi dalam foto. Untungnya, tak peduli bagaimana bentuk wajah Anda, Anda bisa mengakali dagu bertumpuk, tone kulit yang tidak seimbang, atau kantong mata, dengan mengaplikasikan Make Up Professional yang tepat. Ini yang perlu Anda lakukan:

1. Pilih matte foundation untuk menciptakan kulit yang sempurna. Wajah yang lembap dan eye shadow yang mengilap memang terlihat menawan dalam cahaya yang natural, namun seringkali membuat rona wajah tidak terlihat seimbang di bawah lampu kamera yang tajam.

2. Sapukan bronzer di sepanjang garis rahang Anda untuk menonjolkan dagu dan struktur tulang yang alami. Dengan demikian, dagu tak terlihat bertumpuk lagi.

3. Berikan highlight pada tulang pipi dengan blush on untuk menciptakan ilusi sudut-sudut dan kesan sedikit cekung pada pipi.

4. Gunakan makeup mata yang gelap untuk menyembunyikan kelopak mata, sehingga membuat mata terlihat lebih besar. Ciptakan kedalaman dengan memberi batas pada mata dengan eyeliner warna coklat tua atau hitam. Tambahkan juga maskara untuk membuat kedua mata makin menonjol.

5. Tuntaskan penampilan Anda dengan lipstik merah untuk membuat senyum Anda makin berkilau dan Make Up Professional anda terlihat menawan.

houseofdavidsalon.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar