04 November 2009

Sulap Rias Wajah



Tidak semua orang memiliki wajah sempurna, beberapa diantara kita memiliki wajah persegi, bulat, panjang atau segitiga. Apa pun bentuk wajah anda, tidak perlu khawatir. Lakukan tips koreksi make up dan sulap wajah jadi ideal!

Ada
dua tips yang dapat anda lakukan, make up salon, shading dan tint. Shading dilakukan untuk memberi kesan menyempit atau menjadi kurang menonjol. Sedang tint merupakan kebalikan dari teknik shading seperti di make up salon.

Wajah persegi

lakukan shading wedding make up alami. Di pipi bagian bawah (rahang) dengan menggunakan foundation dua warna lebih gelap dari warna kulit wajah anda. Shading juga bisa didukung dengan penggunakan blush on berwarna gelap dengan arah melebar dengan bentuk segitiga. Mengerucut di arah cuping hidung dan melebar ke pipi.

Wajah bulat

shading mulai dari pipi bawah telinga menuju dagu. Ini akan memberi kesan lebih tirus pada bibir anda. Sedang pada bagian dagu, pilih alas bedak satu atau dua warna lebih terang pada bagian ujung dagu. Baurkan perlahan agar berkesan wedding make up alami.sempurnakan shading dengan menggunakan blush on warna coklat. Oleskan dengan arah keatas hingga memberi kesan wajah lebih oval.

Wajah panjang

gunakan alas bedak untuk shading pada bagian dagu dan pada bagian batas rambut agar kesan bentuk wajah lebih pendek, ctnnya bisa di lihat di bridal make up salon. Tint pada bagian pipi didepan telinga agar wajah tampak lebih lebar. Setelah menggunakan bedak tabur dan bedak padat, sempurnakan bentuk wajah anda dengan memberikan blush on secara mendatar untuk memberi kesan lebih lebar.

Wajah segitiga

dalam
bridal make up salon koreksi wajah anda di dagu, pipi dan dahi yang lebar. Lakukan shading pada bagian dagu yang panjang dan dahi yang lebar untuk memberi kesan pendek dan lebih sempit. Sedang pada bagian pipi, lakukan tint untuk memberi kesan lebar.manfaatkan teknik penggunaan blush blush on dengan secara mendatar untuk memberi kesan lebih lebar.

Sedang untuk
make up mata dan bibir anda bisa melakukan seperti biasa. Pada dasarnya make up itu seperti seni, seperti melukis di wajah. Dengan make up, tidak ada yang perlu anda khawatirkan lagi.


Http://www.marthatilaargroup.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar